Pesawat Garuda Tergelincir

Astaga, Belum Sebulan Kejadian Pesawat Lion Air Jatuh, Terjadi Lagi Pesawat Garuda Tergelincir di Jogja

Soloupdate.com– Hari ini pesawat Garuda Indonesia yang bertolak dari Jakarta menuju Bandara Adisucipto tergelincir di landasan runway saat mendarat siang tadi, Minggu (25/11/2018)

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomer penerbangan GA 210 Registrasi PK-GFY yang membawa 153 orang penumpang dengan masing-masing diantaranya 2 bayi, tiga anak dan 148 penumpang dewasa mendarat dengan keadaan selamat di bandara Adisucipto.

Dari hasil pemeriksaan yang terjadi di TKP, memang pada runway tersebut dalam keadaan basah dan menyebabkan licin pada roda pesawat dan tidak ditemukan kerusakan di area landasan maupun di pesawat. Petugas Bandara Adisucipto bergegas untuk melakukan tahap evakuasi terhadap 153 penumpang.

Meskipun, pesawat Garuda Tergelincir di Area runway, penerbangan di Bandara Adisucipto berjalan dengan normal dan lancar sehingga tidak terjadi dampak yang secara signifikan yang menghambat para penumpang yang ingin bertolak dari Yogyakarta maupun akan ke Jogja. #kompas

topik nugroho

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City

Leave a Comment