FacePlay

Viral di Tiktok dan Instagram, Beginilah Cara Buat Nationality Challenge

Soloupdate.com – Media Sosial Instagram dan tiktok telah diramaikan dengan adanya tren filter ganti wajaih untuk sejumla negara di dunia bernama Nationality Challenge.

Dengan menggunakan filter tersebut maka wajah seseorang akan cantik ataupun tampan seperti orang china, India, Italia, Jerman, Kazakhastan, Amerika Serikat, Inggris, Thailand dan beberapa negara lainnya.

Sejumlah artis Indonesiapun juga turut mengikuti trend ini. Nah, penasaran bagaimana membuat tangntangan yang dibuat oleh para pengguna tiktok maupun instagram ini yuk cari tau tutorialnya.

Tutorial Membuat Challange Viral Nationality Challange

Nah, untuk membuat challange ini, anda harus mengunduh aplikasi pendukung yaitu sebagai berikut

1. Silahkan anda unduh aplikasi faceplay di IOS ataupun Android
2. Kemudian anda instal dengan menemukan opsi untuk anda di dalam aplikasinya
3. Setelah itu anda pilih template dengan kebangsaan yang berbeda
4. Kemudian anda bisa tambah wajah dan pilih gambar dari galerinya sebagai catatan foto yang dipilih akan digunakan untuk membuat video dari pengguna dengan menggunakan pakain template yang dipilih.
5. Selanjutnya bisa anda mulai membuat video
6. Setela itu aplikasi tersebut akan membuat video dalam pakaian yang mereka pilih
7. Setelah membuat semua klip, anda bisa edit atau bisa menambahkan lagu yang anda sukai dan kemudain anda bisa menyiapkan video yang telah anda buat untuk diposting pada aplikasi instagram anda.

Selain viral di postingan media Instagram. Nationality Challenge juga viral di Tiktok

topik nugroho

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City

Leave a Comment