Ada Wisata Baru di Jogja, Suraloka Zoo Berapa Harga Tiket Masuknya

Suraloka Zoo merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Kaliurang, karena memang di kawasan kaliurang ini ada beberapa mini zoo lain seperti Sato Loka dan Bhumi Merapi.

dokpriLokasi Suraloka Zoo ini berada di Jalan Boyong Nomor 97, Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Yang cukup strategis karena berada di samping Hotel Griya Persada.

Untuk Jarak Tempuh kira-kira 25 Kilometer dari Yogyakarta dengan memakan waktu selama satu jam saja.

Kami bersama keluarga hanya membuthkan waktu lima menit saja karena memang tinggal di timur patung udang kaliurang sehingga pas waktu softopening Suraloka Zoo berdiri paling awal.

Ketika memasuki suraloka Zoo memang diawal untuk kandang kuda masih kosong, yang bisa anda lihat di video kami nanti. Setelah beberapa waktu anda bisa lihat beberapa kuda yang suda ada di Kandang.

Selain beberapa binatang yang ada, disana sangat cocok dikunjungi untuk ana-anak karena memang banyak mainan atau playground seperti ayunan, jungkat-jungkit dan wahana permainan lainnya

Untuk Jam buka mulai dari pukul sembilan pagi hingga jam 5 sore dengan harga tiket masuk yang dibedakan. Untuk tiket weekend lebih mahal dibandrol dengan harga 40 ribu sedangkan untuk hari biasa harganya 30 ribuan saja.

Kami ketika soft opening kemarin hanya bayar 15 ribu saja per orangnya, bayar 4 orang namun totanya 60 ribu sja, enak ya kalau masuk suraloka pas soft opening

Pastikan anda datang ke Suraloka Zoo bersama anak-ana karena kurang seru jika anda datang kesini tanpa anak-anak. Bagi yang pesan kamari di Hotel Griya Persada maka dari pihak manajemen suda dikasih tiket masuk secara gratis namun terbatas.

Tinggalkan komentar