Arti Pertek C2TH pada Riwayat CPNS/PNS Pemutakhiran data mySAPK BKN

0
1269
Riwayat CPNS PNS My SAPK BKN

Soloupdate.com – Apakah Arti Nomor Pertek pada Riwayat CPNS/PNS pada pemutakhiran data My SAPK BKN? Akhir-akhir ini banyak yang memang mencari tahu arti dari pertek sendiri dan bagaimana cara menemukan pertek tersebut.

Nah, bagi pegawai negeri sipil ataupun aparatur sipil negara yang saat ini sedang melakukan pemutakhiran data di Aplikasi My SAPK BKN memang kerap kali membuat orang untuk bertanya-tanya apa arti dari pertek

Arti Nomor Pertek?

Pertek adalah kepanjangan dari pertimbangan teknis yang memang dapat ditemukan pada data Surat Keputusan PNS yang mana untuk Pertimbangan teknis C2TH ini memang dimiliki oleh CPNS yang belum diangkat menjadi PNS selama 2 tahun dengan artian yang memiliki nomor pertimbangan teknis adalah PNS yang diangkat lebih dari dua tahun karena normal pengangkatan PNS adalah dua tahun setelah terbitnya SK CPNS.

Bagaimana Cara Mengetahui Nomor Pertek?

Nah, seandainya memang pada data CPNS atau PNS anda belum sesuai dengan yang diharapkan anda dapat melakukan tombol ubah data yang selanjutnya anda harus melakukan pengisian data dan pengunggahan data yang hendak dikirimkan ke pusat data.

Untuk yang memang tidak wajib pertek adalah bagi yang tidak memiliki nomor pertimbangan teknis ini. Dan bagi PNS dan ASN yang memang pengangkataan lebih dari dua tahun menjadi PNS harus melampirkan nomor pertek.

Untuk mengetahui nomor pertek ini, anda bisa lihat di SK PNS dengan kata mengingat yang diatasnya ada nomor pemberitahuan jika tidak ada SK pertek sendiri

Dalam melakukan pengisian data riwayat PNS anda dapat mengubah isinya seperti Status Kepegawaian, Nomor Surat Keputusan CPNS, Tanggal Surat Keputusan CPNS, TMT CPNS, Nama Jabatan yang Mengangkat CPNS, Nomor Surat Keputusan PNS, Tanggal Surat Keputusan PNS, TMT PNS, Nomor Surat Tamat Pendidikan dan Latihan, Tanggal Surat Tamat Pendidikan dan Latihan, Nomor Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas, Tanggal Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas, Nomor Pertek C2TH, Tanggal Pertek C2TH, Nomor Surat Dokter, Tanggal Surat Dokter, dan Karpeg.

Sumber: https://pdm-asn.bkn.go.id/img/Buku%20Petunjuk%20User%20PDM.pdf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here