Jangan Percaya, SPBU Tutup Hari ini

0
204
SPBU Tutup

Soloupdate.com – Banyak beredar di media sosial akan penutupan pertamina atau SPBU dalam mendukung PPKM darurat, yang mana kenaikan orang terpapar virus corona tidak bisa dikendlikan dengan baik

Meskipun pihak pertamina telah memberikan informasi terkati dengan kabar hoax yang tersebar di media sosial. Namun dua hari terakhir ini masih gencar dan menyesatkan. Pertamnia dalam hal ini ini SPBU dan penyedia gas LPG masih tetap beroperasi dengan normal di tengah PPPKM darurat.

Dan pihak pertamina juga menegaskan bahwa stock untuk BBM dan LPG tetap aman terkendali dan masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat. Dan untuk mendukung PPKM darurat seluruh fasilitas dan sarana operasi pertamina masih tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan dengan baik

Kepada masyarakat yang mendapatkan informasi SPBU tutup jangan langsung percara terhadap informasi hoax tersebut.

Dalam berita hoax tersebut bahwa SPBU akan ditutup pada tanggal 12 juli hingga 17 juli mendatang dalam mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona dan diunggah oleh sejumlah akun di media sosial facebook. Beberapa akun media twitter juga membagikannya.

Nah, kepada masyarakat jangan langsung percaya, Jika masyarakat ingin menannyakan langsung atau ada pertanyaan silahkan untuk hubungi pertamina di nomor 135 dan produk pertamina dan SPBU masih tersedia dan mencukupi.

sumber: kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here