KRI 402 Milik TNI Belum Ditemukan Lebih dari 72 Jam

0
111
Pray For KRI 402

Soloupdate.com – Sudah lebih dari 72 jam lamanya KRI 402 Nanggala Milik TNI masih belum ditemukan, Kementerian Pertahanan Amerika Serikat turut membantu jika nantinya kapa sudah ditemukan untuk pengangkatan dari dalam laut yang notabene hal yang sangat berbahaya.

Banyak hal yang pertimbangan untuk melakukan pengangkatan kapal selam dari dasar laut, baik itu arus kecepatan air laut yang juga harus diperhatikan. Penatgon juga mengupayakan untuk membantu untuk mencari KRI 402 milik TNI ini dengan memberikan bantuan melalui pengiriman pesawat patroli maritim Poseidon Angkatan Laut.

Kapal tersebut mengangkut 53 awak yang difokuskan pencariannya disebelah uatar Bali sekitar 40 kilometer dari celukan Baang, Gerokgak, Buleleng. Bali Karena memang telah ditemukan tumpahan minyak dan kekuatan magnet besar yang diduga adalah milik KRI 402 Nanggala

Selain dari pentagon, Australia juga menggerakan HMAS Ballarat Rigid-Hullerd Inflatbel Boat dan Helikopter untuk menyisir wilayah sebanyak lima personel yang saat ini sudah ada di KRI Suharso

Kemampuan Oksigen KRI sendiri kalau pada keadaan Blackout seperti sat ini hanya mampu bertahan 72 jam atau kurang lebih 3 hari setelah hilang kontak sampai denga hari sabtu kurang lebih.

KRI 402 saat ini sedang dalam latihan tembakan torpedo sehingga kondisinya siap tempur, dan untuk riwayatnya kapal ini sudah menembak dengan torpedo sebanyak 15 kali yang mana pernah ikut pembakan dua kapal eks KRI dua duanya tenggelam.

KRI 402 Milik TNI ini mulai dibuat pada tahun 1977 oleh Jerman dan diserahkan ke pemerintah Indonesia tahun 1981 dalam siap kondisi personel maupun material.

Kita bisa membantu dengan ucapan do’a saat Bulan ramadhan ini sesuai dengan keyakinan dan kepercayaannya masing-masing. Pray For KRI Nanggala 402

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here