Penerimaan Akpol, Bintara, Tamtama Polri Dibuka Hari ini

2
363
Pendaftaran Polri

Soloupdate.com. Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) telah membuka penerimaan Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama Polisi untuk anggaran tahun 2021.

Seluruh lulusan SMA sederajad bersiap untuk mengikuti proses pelaksanaan mulai dari pendaftaran secara online hingga proses seleksi berbagai tes dan tahapannya.

Para calon peserta diharapkan untuk mempersiapkan tes mulai dari persiapan jasamani, kesehatan dan akademiknya yang berlangsung cukup lama. Karena ada pemeriksaan awal dari berkas, kesehatan, hingga ujian potensi akademik.

Untuk siswa yang masih duduk dibangku kelas 3 SMA masih mempersiapkan diri untuk beberapa tes diatasm dan mereka juga harus berfokus dalam belajar menjelang kelulusannya.

Dan semua calon pelamar polri untuk berhati-hati akan tindak penipuan yang mengatasnamakan panitia penerimaan polri, biasanya mereka menjanjikan kepada calon pelamar untuk dapat lolos penerimaan polri.

Modus penipuan tersebut kerap terjadi, karena kepanitiaan tidak dapat menjanjikan anda lulus, yang dapat membuat anda lulus adalah dari anda sendiri.

Biasanya anda sering bertanya kapan pendaftaran polri 2021 itu? biasanya dibuka pada bulan maret. Nah berikut pertanyaan yang sering muncul

 

Kapan Penerimaan Akpol?

Penerimaan Akpol biasanya dibuka bersamaan dengan Bintara dan tamtama polri dan biasanya dibuka pada bulan maret

Tahun ini penerimaan dibuka mulai dari tanggal 19 Maret 2021 s.d. 1 April 2021 untuk pendaftaran Akpol T.A. 2021.

Kapan Pendaftaran Bintara Polri

Penerimaan Bintara biasanya dibuka bersamaan dengan penerimaan Akpol dan tamtama polri dan biasanya dibuka pada bulan maret

Tahun ini penerimaan dibuka mulai dari tanggal 19 Maret 2021 s.d. 1 April 2021 untuk pendaftaran Bintara Polri T.A. 2021.

Kapan Penerimaan Tamtama Polri?

Penerimaan tamtama polri biasanya dibuka bersamaan dengan Akpol dan tamtama polri dan biasanya dibuka pada bulan maret

Tahun ini penerimaan dibuka mulai dari tanggal 19 Maret 2021 s.d. 1 April 2021 untuk pendaftaran Tamtama Polri T.A. 2021.

 

sumber: https://penerimaan.polri.go.id/

2 KOMENTAR

  1. Ijin bertanya “Apa bisa ikut seleksi polri-BINTARA, TAMTAMA kalau masih kelas 11 jurusan IPA.??

    Mohon infonya..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here