Terungkap!! Foto Penusuk Syekh ALi Jaber

0
222
Penusuk Syek Ali Jaber

Soloupdate.com – Syekh Ali Jaber menjadi korban penusukan orang tak dikenal diMasjid Fallahudin, Lampung. Penusukan tersebut membuat masyarakat gusar dan ingin mengetahui apa motif dibalik penusukan yang dilakukan oleh seorang penceramah tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Syekh Ali Jaber dalam channel Youtubenya bahwa ia selama atas campur tangan Allah SWT, Karena memang tusukan yang mengenainya cukup kuat, keras dan dalam.

Dan saat ini keadaanya mulai sehat dan sedang istirahat perihal tentang luka tusukan tersebut. Ia mendapat 10 ahitan pada lengannya pasca insiden tersebut.

Foto yang tersebar di Media Sosial Instagram tersebut bernama AlpinAdrian Alias AA yang diancam masa kurungan penjara selama 5 tahun untuk pasal 351 ayat 2. Dan penyidik akan ditahan selama 20 hari mulai 14 september.

Kronologi Penusukan Syek Ali Jaber

Saat itu ada seorang jemaah yang ingin berfoto dengannya, dan pas nengok ke kanan, pelaku naik ke panggung dan langsung menusukkan pisau ke kanan Syek Ali Jaber.

Syek Ali Jaber saat itu sedang menghadiri sebuah acara wisuda perdana tahfidz Taman Pendidikan Al-Qur’an di Jalan Tamin, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here