1082 Peserta SKB CPNS SOLO Test DI UPT Teknologi & Komunikasi UNS, Catat Tanggalnya

0
67
CPNS

Soloupdate.com – 1082 peserta SKB CPNS akan mengikuti seleksi kemampuan Bidang untuk posisi pekerjaan di Solo. Sejumlah 93 orang akan mengikutinya di UPT Teknologi dan Komunkasi Universitas Sebelas Maret dan siswanya mereka akan mengikuti diluar Solo sesuai dengan daftar ulang masing-masing piihan perserta sesuai dengan domisili.

Penyelenggaraan SKB CPNS Solo akan diselenggarakan tanggal 17 sampai dengan 20 September mendatang yang setiap sesinya akan diikuti sebanyak 100 orang dengan menggunakan penerapa protokol kesehatan yang biasanya hanya diisi sebanyak 400.

Setiap harinyapun juga akan dibatassi sebanyak tiga sesi saja karena sebelum dan sesudah tes akan diadakan penyemprotan disinfektan sesuai dengan petunjuk dan persyaratan dilaksanakannya seleksi CPNS.

Para peserta harus melakukan registrasi sebelum melaksanakan ujian di lokasi, para penitia akan melakukan barcode nomer ujian sekaligus meminta peerta menunjukkan KTPnya. Sedangkan untuk pemilihan tempat dan kursi akan dilakukan oleh BKN Pusat.

Sedangkan Ujian CPNS Solo sendiri buka hanya dilaksanakan untuk wilayah Solo saja melainkan sebelumnya akan diikuti oleh enam daerah di jawa tengah seperti karanganyar yang akan lebih dahulu menyelenggarakan tes pada tanggal 2-3 september di susul Blora, Grobogan sebanyak 801 peserta, Jepara dengan peserta berjumlah 841, Kudus sebanyak 921 dan terakhir adalah kota solo sendiri.

Ada 14 lowongan CPNS Solo ketika SKD tidak terpenuhi karena tidak ada satupun yang lolos passing grade adapun eberapa lowonga tersebut adalah dua guru agama katolik SD, satu guru agama katolk SMP dan masing masing guru krsiten di SMP dan SD, Guru bahasa Indonesia SMP, guru kelas SD, satu dokter gigi puskesmas, satu arsiparis, lima pengelola adat dan kesenian. Disamping itu lowongan pengelola adat dan kesenian ini tidak akan terpenuhi meningat lowongan tersebut membutuhkan spesifikasi khusus dan kemungkinan untuk formasi lainnya akan dapat terpenuhi dari pelamar lokasi lainnya dengan formasi yang sama.

Sumber: Solopos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here