1500 Siswa Kurang Mampu di Solo Dapat Smartphone Gratis

0
42
smartphone gratis
image from https://pixabay.com/

Soloupdate.com- Sebanyak 1500 siswa kurang mampu di Solo, akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi seperti janji dari pemerinath kota solo. Pembagian smartphone tersebut akan dibagikan pada bulan Oktober. Dan secara simbolis seperti yang diberitakan oleh merdeka.com bahwa Wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo telah membagikan sebanyak 100 Smartphone ke 100 siswa kurang mampu di Bali Kota Solo hari minggu ini.

Smartphone Gratis ini sebagai sarana bagi para siswa kurang mampu agar dapat mengikuti pembelajaran jarak jauh yang telah diselenggarakan di sekolah-sekolah negeri seluruh Indonesia.

Walikota solo mengingatkan untuk menggunakan smartphonenya untuk belajar an untuk mencari hal yang bermanfaat, bukan untuk digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat lainnya.

Bantuan Smartpone gratis bagi siswa kurang mampu yang berjumlah 1500 handphone tersebut merupakan dukungan dari beberapa pihak yang peduli dengan pelayanan masyarakat sebagai salah satu program corporate Social Responsibility (CSR)

Pendistribusian smartphone bagi siswa kurang mampu akan selesai pada bulan oktober mendatang yang akan diberikan kuota internet sekaligus sebesar 4 GB ke 27 Sekolah negeri dan 49 sekolah Swasta yang berada di Solo.

Sumber: Merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here