Morris Garage Motors Indonesia Akan Rilis di Indonesia, Harganya Lebih murah dari CR-V

0
118
MG HS

Soloupdate.com – Tenang saja, pengguna mobil yang ingin model Honda CR-V dengan segmen model yang sama akan dibandrol dengan harga yang lebih murah. Morris Garage Motors Indonesia atau dikenal dengan MG HS dengan model ZS akan melenggang di Indonesia setelah nanti di Launching pertama kali akan tertera harganya yang lebih murah dari pesaing mobil di Indonesia.

MG HS akan bersaing pada segmen Honda CRV sedangkan MG ZS bersaing dengan model dari segemn Honda HR-V. Indonesia sendiri menjual mobil jenis honda CR-V seharga 400 jutaan dan kemungkinan besar harganya aka lebih murah dari mobil honda tersebut.

Sampai saat ini MG Motors Indonesia belum secara resmi memberikan informasi terkait harga mobilnya namun yang kami dapat dari situs resminya bahwa harganya akan dirilis barengan dengan peluncuran mobil tersebut di Indonesia dan untuk spesifikasinya menggunakan transmisi 7 percepatan untuk mobil yang menggunakan transmisi otomatis sedangkan yang manual menggunakan 6 percepatan. Sedangkan mesinnya menyematkan sebuah mesin turbo dengan tenaga dengan kekuatan torsi sebesar 250 NM dengan tenaga 162 PS.

Untuk interior dan eksteriornya belum disebutkan secara resmi, menurutnya fitur yang akan tersematkan secara pusat rekayasan teknologi ataupun desainnya akan menggunakan yang terbaik untuk pangsa pasar Indonesia

Sumber; detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here