Toyota Corolla Cross, Bisa Pakai Tanpa Beli, Berapa Harganya?

0
210
Toyota Corolla Cross
image from motortrivia

Soloupdate.com –Toyota Corolla Cross,Nama Corolla memang identik dengan sebuah mobil Toyota Sedan yang rilis sejak tahun 1966. Namun, produksi corolla tidak hanya sedang saja melainkan ada beberapa Varian seperti hatchback, station dan yang terbaru kali ini ramai dibicarakan dengan tipe SUV dengan nama Corolla Cross

Corolla Cross yang bertype SUV ini ramai diperbincangkan di Indonesia maupun dunia yang mengalami evolusi yang sangat siginifikan terlebih Corolla sudah hadir du dunia ini lebih dari 50 tahun yang lalu dan lebih dari 150 negara sudah memilikinya.

Banyaknya mobil suv seperti pajero sport Black edition yang hadir dengan SUV terbarunya memang membuat banyak tandingan dan pilihan untuk Konsumen kelas atas.

Corolla Cross ini memilii desain dan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan Altis dan C-HR. Apalagi dalam esterior mobil ini telah dilengkapi dengan Foglamp dan lampu LED. Selain itu juga ukuran peleknya yang seidkit lebih besar dengan ukuran 18 inch dan juga dilengkapi dengan smart keyless entry.

Melihat Interior Corolla Cross ini mengusung desain dasbord mobil menusung interior yang sama dengan Altis meskipun ada perbedaannya yang terletak pada rem parkir elektriknya di bagian tengah.

Bicara soal fitur pada corolla corss ini memiliki fitur keselamatan yang baik dengan ruang kabin yang lebih luas berkat ada sunroof dan ruang bagasi yang dapat menampung hinga 487 liter dengan banyak barang.

Bagi konsumen yang sudah memiliki mobil banyak tak usah khawatir untuk dapat memakai corolla cross ini tanpa harus memilikinya perusahaan sudah memiliki program untuk konsumen yang disebut dengan program Kinto. Konsumen dalam hal ini dapat memakai mobil baru dengan cara berlangganan, dan mereka ta perlu membeli mobil ini dan tak perlu memiliki mobil tapi tetap memakainya dengan program yang berbeda dengan rental.

Mobil ini dapat digunaan layaknya mobil pribadi dengan biaya langganan setiap bulannya. Mereka yanng menggunakan cara ini tak perlu repot-repot lagi untuk membayar pajak tahunan, asuransi, ataupun masalah yang terjadi pada mobil dan servisnya sudah ditanggung.

Nah, bagi yang ingin memaai mobil ini bisa langsung dibawa pulang untuk kebutuhan sehari-hari dengan piliha paketnya baik paket 3 tahunan atau paket pilihan lainnya jadi nggak perlu mobil bekas ya. Jika anda berminat silahkan anda lihat program kinto untuk Corolla Cross.

Bagi yang ingin membelinya maa mereka bisa membeli dalam dua jenis mobil yang ada di pasaran yaitu mobil yang menggunakan bensin atau mobil listrik dan harganyapun berbeda, harga mulai dari Rp 457.800.000 untuk bensin dan Toyota Corolla Cross Hybrid dibanderol Rp 497.800.000.

sumber:
https://oto.detik.com/mobil/d-5123294/toyota-corolla-cross-bisa-dipakai-tanpa-mikirin-servis-dan-pajak
https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/06/120243415/begini-spek-teknis-dan-fitur-toyota-corolla-cross-di-indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here