Ada Apa dengan Youtuber Turah Aksi Pelecehan Seks di KBRI Moskow

0
97
Youtuber pelecehan seksual

Soloupdate.com – Salah satu sosok vlogger yang berasal dari Indonesia yang sedang mengenyam pendidikan di Rusia telah dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual.

Turah yang nama lengkapnya Turah Parthayana yang berasal dari Indonesia ini dapat kuliah di Rusia menggunakan program beasiswa. Vlogger tersebut memiliki konten youtube dan instagramnya berupa kehidupannya di Rusia.

Ia mulai kuliah di Toms State University setelah mendapatkan beasiswa dari pemerintah Indonesia, Namun kronologi kejadiannya memang sudah agak lama dan kasus dugaan pelecehan tersebut tersebar melalui media twitter dari Ketua Perhimpunan pelajar Indonesia (PPI) dengan akun twitter @sandi-sa119

Dalam akunnya tersebut terlampir sebuah surat pernyataan dari sang korban yang berinisial JA yang merupakan mahasiswa di Tomsk, Rusia. Kejadian tersebut berlangsung di kamar sebuah asrama di rusia tertanggal 23 November 2019. Kisah tersebut bermula etika turah mengajak temannya dengan Inisial JA dan seorang kawan laki-laki untu menonton film horor di Asrama.

Saat teman laki-laki sedang tertidur, Turah meminta JA untuk menemaninya selagi mengedit video. Saat itulah si turah meminta kepada JA untuk meraba-raba dan meremas alat vitalnya. Setelah itulah JA menceritakan kepada sang kekasihnya bahwa JA telah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan oleh Turah sehingga kekasih JA marah kepada turah. Dan saat itu turah telah meminta maaf dan mendapatkan sanksi dari PPI berupa pengeluaran dari PPI dan pelarang untuk kontak JA dan surat pernyataan yang disebarkan ke semua mahasiswa Indonesia di Rusia.

sumber: detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here