Memilih Lokasi Tes SKB lewat SSCN BKN

0
161
tes skb
dok pemkot surabaya

Soloupdate.com – Para pelamar tes CPNS yang sudah lolos tahap awal tes SKD diharapkan untuk memilih lokasi tahap seleksi kompetensi bidang yang terdekat dengan alamat anda. Pendaftaran ulang ini dilakukan melalui portal resmi SSCN yang ada di sscn.bkn.go.id

Opsi pemilihan lokasi tes terdekat ini sebagai upaya pemerintah dalam mengatasi pencegahan virus corona yang semakin masih di Indonesia. Pendaftaran Ulang ini sudah dilaksanakan pada hari ini tanggal 1 sampai dengan 7 agustus 2020 dengan perubahan pilihan sebanyak 3 lokasi saja.

Selanjutnya pelamar yang belum memilih pada lokasi tes pada tanggal yang telah disebutkan diatar mereka dapat melakukan pemilihan lokasi tesnya pada tanggal 8 agustus 2020 sebanyak sekali saja. Setelah melakukan pemilihan lokasi tes maka para pelamar dapat mencetak kartu ujian SKB mulai tangal 8 agustus.

Isolasi Mandiri 14 Hari

Dihimbau bagi para peserta SKB harus melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu selama 14 hari atau dua pekan sebelum ikut pelaksanaan tes skb, selain himbauan tersebut para peserta yang berbeda tempat tinggal seperti beda provinsi dapat melakukan pemilihan lokasi terdekat dan mereka dapat melakukan perjalanan sesuai dengan protokol kesehatan.

Tidak bawa Kendaraan Ke lokasi Ujian Tes

para pelamar cpns juga dihimbau untuk tidak membawa kendaraan baik roda dua maupun roda empat ke lokasi ujian, mereka bisa menggunakan transportasi seperti gojek ataupun diantar oleh keluarga sehingga para pelamar tes ini tidak benar-benar mematui protokol kesehatan.

Itulah beberapa hal terkait dengan pemilihan lokasi tes SKB bagi para pelamar yang telah dinyatakan lolos tahap SKD tahun 2019 yang lalu.

Sumber: Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here