Fenomena Cacing Keluar Dari Tanah Di Solo

0
222
Fenomena Cacing Keluar dari Dalam tanah

Soloupdate.com  Fenomena Aneh terjadi di Solo, cacing tanah tersebut keluar terus menerus tanpa henti dalam jumlah banyak, Salah satu warga solo seperti dalam pemberitaan kompas.com yang bernama Marsono sebagai penjual bakso yang ada di Pasar Gede merasa tidak nyaman akan cacing yang keluar dari tanah.

Ia merasa jijik dan tidak nafsu untuk makan,  karena melihat cacing dengan jumlah yang sangat banyak dari pagi hingga siang ini. Marsono baru kali ini melihat fenomena aneh di Solo sejak berjualan 5 tahun yang lalu.

Cacing tersebut kalau dikumpulkan jumlahnya bisa lebih dari satu ember, dan ia berusaha untuk menyingkirkan cacing-cacing terebut namun usahanya untuk meyingkirkan cacing tersebut kandas karena cacing yang keluar tiada henti dari dalam tanah dalam jumlah yang luar biasa banyaknya.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang pakar lingkungan hidup dari Universitas Sebelas Maret bahwasanya, cacing yang keluar dari dalam tanah tersebut merupakan fenomena alam karena memang kelembaban dalam tanah mulai berkurang sehingga cacing tersebut keluar kepermukaan tanah.

Menurut Prabang sebagai salah satu pakar lingkungan hidup UNS, bahwa cacing yang keluar dari dalam tanah ini tidak hanya terjadi di Solo melainkan ditempat lainnya  yang memang perubahan kelambaban pada tanah  berubah.

sumber:kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here