Polri Buka Penerimaan Tamtama Polri 2020

0
279
Penerimaan Tamtama Polri

Soloupdate.com – Kepolisian Republik Indonesia resmi membuka penerimaan tamtama polrimulai tangga 7-23 Maret dengan kuota sebanyak 400 orang seluruh Indonesia.

Penerimaan tamtama polri ini dilakukan secara online diwebsite atau portal resmi yang beralamatkan di penerimaan.polri.go.id.

Penerimaan tamtama polri tahun ini dengan rincian akan masuk pada kuota divisi tamtama brimob sebanyak 300 orang sedangkan 100 orang untuk tamtama poliair dengan kata lain untuk polair ini dikhususkan mereka yang pernah belajar dari SMK pelayaran. Bagi yang ingin menjadi polisi akan lebih baik mempersipakan persyaratan pendaftaran polri

Bagi mereka yang diterima menjadi anggota polri melalui tahapan seleksinya akan mendapatkan pendidikan selama 6 bulan lamanya di salah satu tempat penyelenggaraan pendidikan tamtama.

Bagi yang diterima tamtama Brimob akan ditempatkan pendidikan di Pusat Pendidikan Brimob Watukosek yang berada di Jawa Timur, sedangkan yang diterima tamtama polair akan ditempatkan di pusat pendidikan Pondok Dayung Tanjung Periok.

Pendaftaran polisi ini tidak dipungut biaya sepesrpun alias gratis, namun para calon polisi harus menyiapkan sejumlah uang untuk transportasi, fotokopi dan kebutuhan lainnya.

sumber: https://www.instagram.com/divisihumaspolri/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here