Kumpulan Foto Cewek Cantik Tiktok Yang Populer

0
2443

Soloupdate.com – Aplikasi Tiktok yang hits dengan lagu dan gaya menarinya tidak hanya dipakai oleh orangorang dewasa melainkan juga anak-anak yang juga bermain aplikasi tiktok ini.

Mereka yang memiliki paras wajah yang cantik dengan gayanya yang feminim nan imut banyak menjadi jujukan para pria, Ternyata mereka yang imut memiliki follower atau pengikut lebih dari 1 juta orang.

Nah, berikut beberapa kumpulan foto cewek cantik yang hits dengan follower lebih dari satu juta atau kurang dari satu juta.

1. Akun Tiktok @Anyaanjani

Salah satu cewek cantk yang bernama asli Anya Anjani Manzia dengan Akun Tiktok @Anyaanjani ini mendapatkan follower lebih dari 1,6 juta orang. Wajah cantik nan mengemaskan membuat orang-orang terbius untuk menikmati videonya.

2. Akun tiktok @clowyestrop13

Salah satu akun yang mirip dengan artis Indonesia ini memeiliki follower 700 ribu orang, salah seorang wanita yang kerap bermain tiktok ini memiliki potongan rambut sebahu yang mirip dengan gaya style polwan.

3. Akun tiktok @florenciaw10

Salah satu akun yang memiliki gaya style rambut panjang ini selalu bermain bersama teman-temannya yang memiliki follower lebih dari 890 ribu ini memiliki video yang ditonton lebih dari 300 ribu orang.

4. Akun tiktok @bubelmegu

Na, perempuan satu ini bermain titok bersama dengan temannya yang diikuti lebih dari 300 ribu follower, salah satu videonya pernah mendapatkan tontonan lebih dari 1,4 juta. Penasaran dengan videonya silahkan buka akun tiktoknya yah

5. Akun tiktok @jelfiblezinsky

Salah satu akun yang sering bermain tiktok seorang diri ini memiliki pengikut lebih dari 450 ribu yang membuat ia mulai dikenal adalah videonya yang ditonton lebih dari 600 ribuan yaitu ketika ia berdandan dengan iringa lagu afterparty.

Pengunjung tiktok yang semakin ramailah yang membuat aplikasi ini banyak digandrungi oleg warga milenial saat ini. Yuk, jangan bertiktok mulu, sempatkan waktu untuk hal yang bermanfaat. Hiburan sih boleh saja akan tetapi jangan tiktokan terus ya…

sumber:solopos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here