Ojol Vs Debt Collector

Ratusan Ojek Online Bentrok dengan Kelompok Debt Collector di Jogja

Soloupdate.com – Sejak siang hari hingga sore di kawasan Ringroad Utara, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta memanas akibat bentrok driver ojek online dengan sekawanan kelompok Debt Collector

Peristiwa itu bermula ketika sekawanan debt collector pukul 13.00 mendatangi kantor perwakilan Salah satu Ojol di Yogyakarta.

Salah seorang ojol tersebut tak mengetahui secara pasti apa yang terjadi di kantor perwakilan Ojol tersebut hingga didatangi oleh kelompok debt collector. Namun tak berselang lama ratusan ojol datang secara massa dan debt collector tersebut lari ke Polek Depok Timur dari beberapa ratus meter dari kantor perwakilan Ojol.

Peristiwa itu sempat reda setelah datangnya polisi untuk membubarkan diri. Namun tak lama kemudian muncullah konvoi ojol yang datang langsung ke kantor debt collector tersebut yang berada di Jln Wachid Hasyim. Dan situasi mulai memanas dan pada akhirnya terjadi lempar-lempar batu di daerah tambak bayan.

Sumber informasi: cnnindonesia.com

topik nugroho

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City

Leave a Comment