Fenomena Tuyul, Gegerkan Warga Ciamis

0
91
Fenomena Tuyul
detik.com

Soloupdate.com – Penemuan Tuyul dalam botol gegerkan warga ciamis, penemuan sosok tuyul dan botol tersebut ditemukan oleh Ibnu Kasir di belakang rumahnya yang berada di desa Sindangsari, kecamatan Banjarsari, kabupaten Ciamis.

Para warga berbondong-bondong penasaran ingin melihat penampakan sosok tuyul yang berada di dalam botol, dan memastikan bahwa yang ada di botol tersebut benar-benar menyerupai tuyul.

Mbah Gondrong alias ibnu kasit tersebut menemukan botol tersebut setelag bekerja memotong Bambu yang digunakan untuk pagar tanaman. Mbah gondrong menemukan sosok tuyul tersebut tergeletak ditanah dan sebagain lagi terbungkus tanah.

Selain itu setelah botol dibersihkan dari botolnya ternyata ada dua sosok yaitup mirip bayi dan satu lagi mirip jin yang berukuran 5 centimeret. sosok mirip bayi warna merah ini memiliki wajah yang menyeramkan.

Sosok wajah menyeramkan dengan kedua telinga panjang dan hidung yang panjang dan juga memiliki tangan dan kaki yang lengkap.

Seperti yang pernah datang ke rumah mbah gondrong seperti yang diungkapkan oleh detik.com bahwa sosok itu sedikit bergerak pada bagian kepala, dan juga banyak yang melihat benda tersebut mematung.

Mbah Gondrongberharap temuannya ini dimuseumkan ataupun diamankan oleh orang yang bertanggung jawab, kalau benda tersebut memiliki nilai antik. Dan supaya pemerintah atau pihak terkait. Dan juga  supaya tidak disalah gunakan dengan hal-hal mistik lainnya.

Karena kabar tersebut sudah beredar luas, maka mbah gondorong setiap kali kedatangan tamu untuk memastikannya dan ingin membeli benda misterius tersebut dan rela menukar dengan barang berharga. Namun, mbah gondorong ini menolok tawaran yang diberikan oleh tamu yang hendak membelinya. Sementara itu Botol yang menyerupai tuyul tersebut disimpan dirumahnya

Sumber Detik.com,¬†Penemuan ‘Tuyul’ Bermuka Seram yang Gegerkan Warga Ciamis(Ciamis), Diakses pada tanggal 4 Maret 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here