Warga Negara Korea Selatan Berikan Memo Terkena Virus Corona, dan Bunuh diri di Hotel Solo

0
183
Corona Virus

Soloupdate.com – Warga Negara korea selatan yang berada di Hotel Solo ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri dan memberikan sebuah pesan bahwa dirinya telah terkena virus Corona.

Warga Korsel tersebut menuliskan sebuah pesan dalam bentuk Memo sebelum tewas gantung diri di sebah kamar hotel di kawasan soloraya.

Sebelumnya memang warga korsel tersbut pernah berkunjung ke China dan kembali ke korea selatan dan bertolak ke Solo pada akhir minggu lalu, dalam memo singkat tersebut ia merasakah bahwa riwayat sakit yang dideritanya ini ada pada iritasi tenggorokan dan ia mengira ia terkena virus corona.

Karena warga korsel tersebut tidak keluar pada pagi, petugas hotel yang menyambangi pintu hitul yang tidak terkunci lantas membukanya dan menemukan jazah warga korsel tersebut dalam keadaan gantung diri.

Setelah itu jenazah langsung dibawa ke RSDM dan tidak ada tanda penganiayaan setelah pemeriksaan dan sempat warga korsel tersebut dibawa ke ruang isolasi untuk penanganan pasian yang terdampak virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here