PON XX Bukti Papua Maju, Nitizen Siap Mendukung

0
108
PON XX Papua

Soloupdate.comPekan Olahraga Nasional atau disebut dengan PON yang ke 20 akan diselenggarakan di Papua, Ketua HMI MPO Cabang Jayapura mengajak seluruh lapisan Masyarakat, pemuda, tokoh agama, adat untuk saling bekerjasama dalam mensukseskan penyelenggaraan PON yang akan diadakan di jayapura.

Penyelenggaraan PON sendiri akan berlangsung di 4 wilayah Kabupaten dan kota di Papua, antara lain adalah Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke.

PON yang memiliki tujuan sebagai ajang prestasi anak bangsa untuk menunjukkan kemampuan olahraga ini menjadi salah satu ajang promosi untuk wilaya daerah yang memang menjadi penyelenggaraan PON. Dan dengan adanya kegiatan ini akan menjadi nilai plus bagi peningkatan perekonomian papua karena yang datang ke Papua bukan hanya Atlit saja melainkan para pendukung yang antusias yang tinggi dalam keolahragaan Nasional.

Berfokus pada sektor ekonomi dan olahraga yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat melainkan juga akan menumbuhkan karakteri bangsa melalui olahraga ini ditengah adanya isu negatif yang terjadi pada akhir waktu lalu. yaitu isu sara.

Dengan penyelenggaraan PON ke 20 di Papua diharapkan bahwa nitizen juga mendukung dan mempromosikan kesuksesan penyelanggaran PON di tanah papu dan menjadi wujud bahwa Papua ini adalah Bagian Indonesia yang Maju, Damai, hebat dengan adanya pemerataan dan pembangunan Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here