Hujan Deras Akibatkan Atap Mall Malioboro Ambrol

0
103
Atap Mall Ambrol

Soloupdate.com – Sebuah Mall di Malioboro Yogyakarta bernama Mall Malioboro atapnya runtuh ketika hujan deras hingga postingan video tersebut viral di media sosial twitter.

Unggahan Video runtuhnya atap Mall Malioboro banyak diperbincangkan oleh nitizen, mereka saling bertanya dan menanyakan apa yang menyebabkan atap mall bisa ambrol.

Setelah dikonfirmasi oleh pihak media kompas.com kepada Eunike Sebagai salah satu marketing dan promotion Mall Malioboro bahwa yang menyebabkan runtuh bukanlah sebuah atap melainkan plafon.

Plafon tersebut runtuh akibat dari kebocoran yang terjadi di area foodcourt lantai 3 Mall Malioboro sekitra jam 3 an sore, setelah itu mendadak plafon ambrol dan air melimpah dari lubang plafon kemudiah tumpah ke lantai atrium dan mengenai eskalator.

Setelah kejadian itu pihak pengamanan langsung secara sigrap mengamankan area yang terkena air tersebut dan ia juga menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut.

Manajemen Mall Malioboro memberikan penjalasan akibat terjadinya plafon yang rusah akibat dari lepasnya sambungan pipa sebagai penyebab air di pipa tumpah ke atas plafon.

Dan saat ini pipa yang terlepas tersebut dalam proses perbaikan. Dan akan berlangsungnya perbaikan hingga selasa bsok dan memastikan mall malioboro tetap dibuka secara biasa di area sisi timur mall. Dan pihak manajemen akan terus memantau maintance gedung dan instalasinya agar tidak terulang kembali demi menjaga keamanan dan kenyaman pengunjung.

Sumber Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here