Ikuti Dan Meriahkan Rekreasi Bersama di Pujasera Karanganyar

0
82

pujaseraMenikmati olahraga dan olahrasa bersama

SoloUpdate.com-Apa yang menjadi aktivitas kalian pada weekend ini? bermain atau hanya sekedar santai dirumah saja?atau malah boring karena tidak ada aktivitas apa–apa sama sekali? Kini kembali hadir aktivitas kebersamaan yang diselenggarakan oleh Karanganyar-Taman Kabudayan (KTK) yang bertempat di Pujasera Karanganyar. Berbagai acara seru dan manarik tentunya akan kita jumpai disini, yang mungkin belum pernah kita jumpai diluaran sana. Disini kita akan mendapatkan pembelajaran sendiri terkait dengan tema rekreasi yang berupa adu gagasan atau opini setiap orang kemudian diterapkan kedalam olahraga sekaligus olahrasa secara bersama-sama yang akan memunculkan suatu yang baru. Mari ikuti dan meriahkan rekreasi bersama Pujasera Karanganyar pastinya sangat senang dan berkesan bagi yang berpartisipasi dalam acara ini. Bagaimana dengan kalian jangan ragu, isi weekend kalian dengan kegiatan positif dan bermanfaat dan yang pasti kegiatan tersebut berkesan bagi kita tetapi akan lebih bermanfaat lagi apabila dari kegiatan yang kita ikuti dapat ditularkan ke orang lain.

Berdasarkan yang dilansir dari instagram eventsolo bahwa salah satu event yang diselenggarakan oleh Pujasera Karanganyar ini merupakan upaya penyegaran kembali setelah empat kali dalam empat bulan berturut–turut dalam menyelenggarakan agenda Karanganyar–Taman Kabudayan bahwa acara yang dilaksanakan setiap bulannya selalu berganti tema. Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Jum’at 24 Maret 2017 dengan tema “Rerkreasi”. Pada kegiatan ini yang dimaksud rekreasi bukan rekreasi bermain bersama kesuatu tempat wisata melainkan upaya memperluas dan mengajak membudayakan perilaku Sengkuyungan atau gotong royong yang menjadi maksud dalam kegiatan ini olek KTK. Pada rekreasi ini sengkuyungan atau gotong royong tidak terbatas hanya pada gotong royong yang berupa material saja namun gotong royong bisa memiliki makna lebih luas lagi yaitu sengkuyungan atau gotong royong gagasan, ide, atau pendapat yang menitikberatkan pada intuisi masing–masing orang ketika mereka melihat, memahami kejadian yang sedang berlangsung. Bagi siapa saja yang berpartisipasi ke KTK akan ditantang berolahaga sekaligus berolahrasa dalam waktu bersamaan.

Secara teknis penyelenggaraan KTK Rekreasi mengacu pada KTK 1 dimana perangkat pendukung diadakan sesuai kemampuan masing – masing orang atau team sehingga tidak ada hal memaksakan, penampilan juga beragam sesuai dengan minat dan bakat masing – masing orang atau team. Tetapi ada hal yang lebih menarik lagi dari kegiatan ini bahwa:

1.Tidak harus dipesiapkan secara matang agar muncul inovasi atau pembaruan dalam rupa dan rasa setelah diolah bersama.

2.Penampilan sangat diharapkan melibatkan antar orang atau team yang ada di Pujasera Karanganyar.

3.Bidang yang ditampilkan meliputi bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya.

Kegiatan tersebut dilaksakan pada Jum’at 24 Maret 2017 pada pukul 19.30 bertempat di Pujasera Karanganyar atau tepatnya belakang Gor Mini Nyi Ageng Karanganyar. Bagi yang berminat dapat bergabung atau bisa menghubungi via sms/wa dengan nomor 0821-3788-5287. Nikmati weekend seru kalian dengan berrekreasi bersama KTK di Pujasera Karanganyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here