Kecelakaan Beruntun, 5 Kendaraan Rusak Parah di Jalan Ring Road Solo-Karanganyar

0
363
kecelakaan-beruntun-5-Kendaraan-rusak-parah-di-jalan-ring-road-solo-karanganyar
Ilustrasi Gambar
kecelakaan-beruntun-5-Kendaraan-rusak-parah-di-jalan-ring-road-solo-karanganyar
Ilustrasi Gambar

SoloUpdate.com (Karanganyar) – Kecelakaan kembali terjadi di karanganyar. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lingkar Solo-Karanganyar, tepatnya di Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, sebelah barat Jembatan Ring Road, Rabu (1/3/2017) siang.

Kronologi kecelakaan beruntun ini simpang siur, ada yang mengatakan bahwa awalnya terjadi pengeriman mendadak dari salah satu pengendara bermotor yang berada di bagian depan. Akibatnya pengendara di belakangnya tidak sampai dan akhirnya tabrakan beruntun tidak bisa terelakkan lagi.

Dari saksi mata, dijelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Korban kecelakaan mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Kecelakaan itu melibatkan cukup banyak kendaraan, yakni tiga truk dan dua sepeda motor.

Menurut informasi warga setempat, dari kecelakaan tersebut mengakibatkan arus kendaraan yang ada di jalan lingkar Solo-Karanganyar sempat terganggu. Arus lalulintas kembali lancar saat anggota kepolisian bertugas mengamankan dan mengendalikannya.

Selain itu satu warung makan rusak akibat kecelakaan tersebut. Pemilik warung menyebutkan kerugian yang diakibat lakalantas tersebut khusus dari warungnya  mencapai puluhan juta rupiah.

Kepala Desa (Kades) Plesungan, Waluyo, yang terjun langsung ke lokasi kecelakaan. Kades plesungan tersebut membenarkan kejadian ini dan sempat mengakibatkan tersendatnya arus lalulintas sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here