Tewas di Sawah, Warga Boyolali ini Diduga Akibat Sakit Hipertensi

0
415
tewas-di-sawah-warga-boyolali-ini-diduga-akibat-sakit-hipertensi
Pememuan Mayat
tewas-di-sawah-warga-boyolali-ini-diduga-akibat-sakit-hipertensi
Pememuan Mayat

Soloupdate.com (Solo) – Sukadi, seorang lelaki lanjut usia asal Dukuh Pakel RT 006/RW 002 Desa Teter Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sawah yang tak jauh dari rumahnya, Kamis (23/2/2017).

Saat ditemukan tubuh pria paruh baya yang berumur 55 tahun itu tertelungkup di bawah pematang sawah milik Djamjuri di Desa Teter Simo dengan kondisi hidung mengeluarkan darah dan sudah tak bernyawa.

Menurut saksi mata, Sebelumnya pada Rabu (22/2/2017) pukul 17.30 WIB, korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan kepada anak-anaknya. Sukadi diduga berangkat ke sawah untuk mencari ketela pohon.

Selanjutnya Kamis pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, keluarga meminta bantuan dari para tetangga untuk mencari keberadaan Sukadi. Karena curiga Sukadi tak kunjung pulang sejak kemarin sore, warga mencari ke sawah milik korban.

Sejumlah warga yang ikut melakukan pencarian yakni Ngatijan, 45, Prayitno, 40, dan Muri, 40, ketiganya warga Dukuh Sambirejo Desa Teter melihat Sukadi tertelungkup di bawah pematang sawah dan sudah meninggal dunia.

Kemudian warga bersama muspika setempat mengevakuasi jasad korban.

Warga berduyun-duyun ikut membantu pengevakuasian korban. Sontak dengan kejadian ini membuat warga berempati kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kejiadian ini masih dalam proses penyelidikan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

Kapolsek Simo AKP Agung Raharjo didampingi Kanitserse Aiptu Lanjar saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Setelah dilakukan visum di tempat oleh dokter Puskesmas Simo, dr. Indira, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atas meninggalnya Sukadi. “Didapat pula keterangan bahwa Pak Sukadi menderita penyakit hipertensi,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here