Ikut Solo Great Sale, Tiket Kereta Api Diskon Hingga 10 %

0
74
ikut-solo-great-sale-tiket-kereta-api-diskon-hingga-10
PT KAI memberikan diskon hingga 10 %
ikut-solo-great-sale-tiket-kereta-api-diskon-hingga-10
PT KAI memberikan diskon hingga 10 %

Soloupdate.com (Solo) – Kabar gembira pagi pengguna transportasi di wilayah Soloraya. Pasalnya pihak PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon sampai 10% bagi penumpang yang berangkat dari Stasiun Solo Balapan.

Promo diberikan dalam rangka PT KAI mengikuti program Pemkot Surakarta yakni Solo Great Sale. PT KAI memberikan promo sampai 28 Februari atau batas akhir program Solo Great Sale yang dilaksanakan selama 1 bulan. Sampai berita ini diturunkan tiket yang berhasil terjual sejak awal pembukaan mencapai 1500 tiket dalam berbagai jawal pemberangkatan.
Menurut Kepala Stasiun Solo Balapan, Nuruddin, keinginan masyarakat untuk memanfaatkan program ini cukup banyak. Hal ini terbukti dari banyaknya tiket yan sudah terjual.

“kami telah memantau perkembangan program ini , tiket yang terjual dalam SGS ini mencapai 1500-an tiket. Tiket yang terjual beragam dari jarak jauh mulai dari ke arah Timur maupun ke arah Barat, “ ujar Nuruddin

Tiket yang dijual jarak jauh dalam program ini antara lain, KA Senja Utama, Ka Lodaya, KA Malioboro Ekspress, KA Sancaka, KA Jaka Tingkir, dan KA Bengawan.

“yang jelas kereta api yang berangkat dari Solo semuanya kami beri diskon 10 %, “tandasnya.

Nuruddin menambahkan bahwa penumpang yang ingin menukarkan poin tidak perlu repot-repot mencari. Di Stasiun Balapan Solo telah menyediakan tempat penukaran poin SGS. Di tempat tersebut penumpang bisa menginput poin SGS di customer service. Melalui hal tersebut diharapkan dapat memudahkan penumpang memasukkan poin.

Sementara itu, menurut ketua panitia SGS, Sri Haryanto, sampai sekarang transaksi program ini diprakirakan mencapai Rp 100 Milyar. Meskipun begitu nilai yang sudah diinput baru 30 %.
Dari jumlah nilai tersebut yang paling terbesar menyumbang adalah ritel kereta, “ujarnya.

Melalui program ini Pemkot Surakarta berharap perekonomian Solo meningkat dan perdaran uang semakin banyak lagi. Program ini seperti yang diketahui sebagai apresiasi ulang tahun Kota Solo. Untuk itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program yang menguntungkan dan mendapatkan hadiah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here