Juru Parkir di Sragen Tertabrak Pikap Saat Bertugas

0
483
diduga-mabuk-boncengan-bertiga-dan-hantam-truk
ilustrasi kecelakaan
diduga-mabuk-boncengan-bertiga-dan-hantam-truk
ilustrasi kecelakaan

SoloUpdate.com (Sragen) – Sumardi Wito Sumarno, 59, seorang Juru parkir (jukir) yang sering mangkal di Jl. Raya Sukowati tepatnya di kawasan Nglorog, Sragen, meninggal dunia setelah ditabrak oleh mobil pikap pada saat bertugas, Sabtu (28/1/2017) pagi.

Kejadian itu bermula ketika warga Dusun Saradan RT 005/RW 002, Desa Saradan, Karangmalang, Sragen, itu bertugas mengatur mobil yang hendak parkir di Kampung Dukuhan RT 002/RW 003, Kelurahan Nglorog, sekitar pukul 06.30 WIB.

Tiba-tiba dari arah timur muncul mobil pikap Mitsubishi L300 berpelat nomor L 8133 VV yang dikemudikan Imam Syahrani, 34, warga Pucuk RT 002/RW 003, Pakel, Tulungagung, Jawa Timur. Mobil pikap tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi sehingga oleng ke kanan dan naas menabrak Sumardi yang saat itu berada di tepi jalan.

Setelah menabrak Sumardi, mobil pikap itu kembali menabrak dua mobil yang terparkir di lokasi. Dua mobil itu adalah sedan Kia berpelat nomor AD 8236 QE milik Lilik Saputro, 33, warga Desa Pathuk, RT 014/RW 003, Karangmalang, Sragen, dan Toyota Kijang berpelat nomor AD 8966 ME milik Joko Daryono, 58, warga Widoro RT 043, Sragen Wetan, Sragen.

Hal tersebut sontak membuat pengguna jalan dan warga sekitar mendekati tempat kejadian perkara(TKP) sehingga mempersulit evakuasi korban. Warga dan pengguna jalan akhirnya memberi jalan pada petugas dan membantu pengevakuasian korban.

Akibat kecelakaan ini, sumardi mengalami patah pada bagian kaki kanan dan kiri serta robek pada kepala bagian belakang dan luka-luka di bagian tangannya. Sementara pengemudi mobil pikap, Imam Syahri, selamat.

“korban (Sumardi) sempat dilarikan ke RSUD ( dr.Soehadi Prijinegoro) Sragen sebelum akhirnya meninggal dunia,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipu Sudarmaji.

Kanit Laka Satlantas juga menghimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati apalagi jalan yang licin akan lebih sulit mengendarai kendaraan baik kendaraan mobil ataupun motor. Akhirnya lalu lintas berjalan seperti semula dan petugas kepolisian melakukan identifikasi lanjut terkait kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here