Rica-Rica Ayam ISI Solo Kian Melegenda

0
350
rica-rica-ayam-isi-solo-kian-melegenda
Rica-rica ayam ISI Solo
rica-rica-ayam-isi-solo-kian-melegenda
Rica-rica ayam Bu Sartini ISI Solo

SoloUpdate.com  – Terhitung sudah 25 tahun warung rica-rica ayam Bu Sartini berdiri di dekat ISI Solo. Rasanya yang pedas dan mantap membuatnya tidak lekang dimakan jaman. Bahkan kian hari semakin melegenda di Solo.

Bagi mahasiswa ISI dan UNS, warung rica-rica ini sudah seperti kantin pribadi yang wajib disinggahi tiap jam istirahat. Walaupun sudah berganti angkatan, namun mahasiswa semester selanjutnya seakan meneruskan warisan kuliner khas ini.

Didukung lokasinya yang sangat strategis dan nyaman, yaitu berada di belakang kampus ISI atau lebih tepatnya di jalan Kentingan Kulon RT 3/RW 10 Kelurahan Jebres. Meskipun sedikit masuk gang namun tidak sulit untuk mencarinya. Setiap orang disekitar situ juga sudah pasti banyak yang mengetahui.

Harganya cukup murah, yaitu satu porsi besar hanya Rp 6000. Hal ini untuk menyesuaikan dengan budget mahasiswa agar sesuai kantong anak kost. Pengunjung juga dapat menambahkan lauk ati rempela, gorengan, telur, perkedel, atau kerupuk. Untuk minuman juga terbilang lengkap, seperti es teh, es jeruk, dan es kopi.

Warung ini buka hampir setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB sampai habis. Pelayanannya juga sangat baik dan ramah, karena didukung para pelayan yang jumlahnya cukup banyak. Maka tidak heran kalau setiap harinya tempat tersebut selalu dipadati para tamu, baik dari mahasiswa maupun masyarakat umum.

Yang menjadi keunggulan rica-rica ini adalah rasanya yang pedas, seakan membakar nafsu makan. Tidak hanya itu, bumbunya yang merasuk menambah selera makan semakin bertambah. Aromanya terus melekat di lidah serta bikin ketagihan. Bagi para pecinta kuliner di Solo tidak afdol kiranya kalau tidak menikmati rica-rica ayam ISI bu Sartini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here