Diajak Berkebun di Dekat Sungai, Bocah 2 Tahun Hanyut

0
101
diajak-berkebun-di-dekat-sungai-bocah-2-tahun-hanyut
Ilustrasi Bocah Hanyut
diajak-berkebun-di-dekat-sungai-bocah-2-tahun-hanyut
Ilustrasi Bocah Hanyut

SoloUpdate.com – Hafis Wardah Saputra, bocah berusia 2 tahun warga Dukuh Semin RT 005 /RW 002 Desa Ngargoyoso Kecamatan Ngargoyoso, ditemukan tewas di Sungai Suren, Desa Segorogunung, Ngargoyosom, Karanganyar Sabtu (7/1/2017) pukul 11.30 WIB.

Kejadian malang itu menimpa Hafish saat ia ikut ibunya, Endah Purwani, 27, dan neneknya, Suwarsi, 58, ke kebun. Ibu dan nenek Hafish tengah memetik sayur labu siam. Sementara itu, Hafish dibiarkan bermain sendirian di tepi sungai.

Setelah beberapa saat memetik labu siam, ibu dan neneknya tidak melihat Hafish. Mereka lalu mencari Hafish di tepian sungai tempat ia bermain namun tidak menemukannya. Kemudian, mereka mencoba mencari Hafish di Sungai Suren.

Setelah menyusuri sungai sekitar 30 meter dari lokasi semula, mereka sangat terkejut saat mendapati tubuh Hafish hanyut dan berada di sela- sela bebatuan. Mereka semakin histeris ketika mengetahui bahwa Hafish telah meninggal dunia.

Jasad Hafish lalu dibawa ke Puskesmas terdekat untuk divisum. Dokter yang menangani Hafish mengatakan bahwa ia murni meninggal karena mengalami luka- luka memar akibat benturan bebatuan di sungai pada dahi dan hidung.

Kasus ini ditangai oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak. Dari kasus ini, hendaknya orang tua tetap mengawasi dan memperhatikan anak- anak mereka ketika sedang bermain. Terutama ketika anak- anak atau balita tersebut bermain di area yang berbahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here