Hindari Kucing, Remaja Tewas Tabrak Mobil di Wonogiri

0
15
hindari-kucing-remaja-tewas-tabrak-mobil-di-wonogiri
Ilustrasi Kecelakaan

SoloUpdate.com – Kecelakaan antara mobil dan dua sepeda motor di depan SMA Negeri 1 Baturetno, Selasa (3/1/2017) pukul 20.30 WIB menewaskan satu orang korban. Korban meninggal adalah Nofran Wisnu Pratama (13), remaja asal Dusun Batutengah, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, Wonogiri.

Menurut informasi dari Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, saat itu Nofran mengendarai Yamaha Mio M3 berpelat nomor AD 2450 YI dan memboncengkan temannya Nandra Indra Pangestu (11). Nofran melaju dari Giriwoyo menuju ke Baturetno. Pada saat yang bersamaan, di depan mereka melaju Yamaha Mio M3 berpelat nomor AD 2679 BG yang dikendarai Galih Putra Wardiyanto, 24, warga Dusun Kamalan, Desa Kamalan, Kecamatan Baturetno.

Tiba- tiba Galih mengerem kendaraannya dan berhenti mendadak untuk menghindari seekor kucing yang akan menyeberang jalan. Nofran pun ikut kaget dan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menabrak sepeda motor di depannya. Nofran dan Nandra terjatuh dan terpental ke tengah jalan.

Nahasnya, ada sebuah mobil melaju dengan cukup kencang dari arah berlawanan. Laju mobil yang cukup kencang tidak sempat mengerem sehingga menabrak Nofran dan Nandra yang posisinya berada di tengah jalan.

Kapolsek Baturetno, AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan bahwa Nofran mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Nyawa Nofran tidak tertolong dan tewas saat akan dibawa ke rumah sakit terdekat. Rekan korban, Nandra, selamat namun mengalami luka serius di bagian kening. Sementara itu, Galih terhindar dari tabrakan mobil karena posisinya tidak berada di tengah jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here