Heboh Temuan Tas Diduga Bom di Boyolali

0
110
heboh-temuan-tas-diduga-bom-di-boyolali
Tas Diduga Bom di Boyolali
heboh-temuan-tas-diduga-bom-di-boyolali
Tas Diduga Bom di Boyolali

SoloUpdate.com – Sebuah tas mencurigakan ditemukan oleh penjaga kantor kelurahan Banaran, kecamatan Boyolali kota, Rabu pagi (28/12/2016). Tas tersebut diduga berisi bom sehingga polisi langsung mengamankan tas dan mensterilkan lokasi penemuan.

Joko, penjaga kantor, menemukan tas tersebut pada Rabu pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelumya, ia melihat dua orang mencurigakan sedang mengamati sekeliling kantor kelurahan. Dua orang tersebut diduga pasangan suami istri.

Selang beberapa menit, Joko mengaku dua orang itu sudah tidak ada di tempat dan yang tertinggal hanya sebuah tas. Karena curiga dengan isi tas tersebut, Joko lalu melaporkannya ke pihak polisi.

Pihak polisi lalu mengamankan tas dan mensterilkan lokasi kejadian pada pukul 09.00 WIB. Garis pembatas atau police line nampak sudah dipasang di sekeliling lokasi. Jalan utama Pandanaran ditutup dan WiFi juga dimatikan untuk menghindari kontak langsung yang dapat menyebabkan ledakan.

Petugas Gegana kemudian mulai memeriksa isi tas. Berbagai peralatan digunakan dalam pemeriksaan tersebut. Sementara itu banyak warga berkumpul pada jarak beberapa meter dari lokasi kejadian untuk melihat kejadian secara langsung.

Akhirnya setelah diperiksa tim gegana, isi dalam tas tersebut hanyalah sound system dan kabel audio. Kecurigaan perihal bom tidak terbukti, namun motif peletakan tas tersebut juga masih diselidiki. Kekhawatiran akan bom meningkat menyusul segera berlangsungnya tahun baru 2017, meskipun sebelumnya perayaan natal terbukti tidak ada teror dan berlangsung damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here