Kronologi Pembunuhan Sadis Keluarga di Pulomas

0
122
Kasus Pembnuhan sadis di Pulomas
Situasi Penyelidikan
Kasus Pembnuhan sadis di Pulomas
Situasi Penyelidikan

SoloUpdate.com (Jakarta) – Kasus Pembunuhan sadis di Pulomas Utara menggegerkan warga sekitar. Jajaran kepolisian nampak sibuk menyelidiki kasus yang berjumlah sebelas korban ini. Seluruh korban diduga telah ditikam dan dimasukkan kedalam sebuah kamar mandi yang berukuran kecil.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa kamar mandi itu hanya berukuran 2 x 1 meter. Akibatnya diduga korban tewas karena kehabisan oksigen. Pihak kepolisian masih melakukan tindak lanjut terkait kasus yang menewaskan enam orang ini.

“Di dalam ada enam korban yang tewas, dan lima orang lainnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” papar Irjen M iriawan Dalam sela penyelidikan.

Pada saat penyelidikan tempat kejadian perkara (TKP), polisi melihat kamar mandi yang terkunci dan ketika didobrak ternyata terdapat korban yang sudah tidak berdaya. Kemungkinan korban dikunci dari luar kamar mandi.

Kepolisian untuk sementara belum mengetahui motif dari kasus tersebut. Hal ini dijelaskan oleh Irjem M Irawan “kami belum bisa menentukan motifnya marena tim masih melakukan penyelidikan.”

Berdasarkan data yang valid, korban berjumlah 11 orang. Dari jumlah tersebut 6 diantaranya tewas dan yang lainnya luka-luka.

5 korban luka terdiri dari :
1. Zanette Kalila Azaria (13)
2. Santi (22)
3. Fitriani (23)
4. Windy (23)
5. Emi (41)

6 korban tewas antara lain :
1. Dianita Gemma Dzalfayla (9)
2. Diona Arika Andra Putri (16)
3. Amel (teman anak korban)
4. Yanto (sopir)
5. Tasrok (Sopir)
6. Doni Triono(59)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here