Kecelakaan Soloraya: Tabrakan Maut Tewaskan Satu Pelajar

0
543
kecelakaan-soloraya-tabrakan-maut-tewaskan-satu-pelajar
Kecelakaan
kecelakaan-soloraya-tabrakan-maut-tewaskan-satu-pelajar
Kecelakaan Soloraya

SoloUpdate.com – (Sragen) Sebuah kecelakaan maut melibatkan dua pengendara sepeda motor di Sragen dan menewaskan satu orang korban. Kecelakaan terjadi pada Jumat (16/12/2016) tepatnya di Jalan Ahmad Dahlan simpang empat Cantel Wetan, Sragen, Jawa Tengah. Seorang korban tewas diketahui bernama Malaika Ilham Ashari (16).

Korban adalah seorang pelajar yang saat ini masih duduk di bangku sekolah menengah. Identitas korban adalah warga Kampung Ngledok, RT 3, Sragen Tengah. Selain itu, rekan korban Ari Setiawan (16) yang membonceng juga mengalami luka- luka di bagian tangan.

Menurut informasi dari saksi mata, kecelakaan terjadi pada pukul 12.45 WIB. Pada saat kejadian, Ilham dan Ari diketahui berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio AD 3152 AEC. Ilham yang pada saat itu berada di depan melaju dari arah dari arah timur dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang. Pada saat yang bersamaan, pengendara lain Dodik (35) warga Dukuh Grasak, RT 34, Gondang melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi dengan mengendarai Honda Mega Pro AD 2997 ZD.

Pada saat di perempatan, Dodik tidak mengurangi kecepatan dan tetap melaju dengan kencang. Akhirnya, tabrakan tidak dapat dihindari. Kedua sepeda motor bertabrakan dengan keras dan mengakibatkan tubuh Ilham terpental dan melambung yang akhirnya jatuh menimpa badan jalan dengan sangat keras.

Ilham mengalami luka robek di bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Soehadi Projonegoro Sragen. Namun, nyama korban tidak bisa diselamatkan. Korban akhirnya tewas saat tiba di rumah sakit. Sementara itu, Ari dan Dodik juga mengalami luka- luka di bagian tangan.

Menurut Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti melalui Kanit Laka Iptu Sudarmaji, kasus kecelakaan itu sudah ditangani pihak kepolisian dan kondisi kedua sepeda motor yang rusak parah juga sudah diamankan. “Benar ada kecelakaan, namun laporan adanya korban meninggal baru kami terima hari ini (17/12/2016),” ungkap Sudarmaji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here