Museum Karts Indonesia, Wisata Edukasi Solo Raya

0
250
museum-karts-indonesia-wisata-edukasi-solo-raya
Museum Karts Indonesia
museum-karts-indonesia-wisata-edukasi-solo-raya
Museum Karts Indonesia

SoloUpdate.com (Solo) – Museum Karts Indonesia Wonogiri adalah sebuah lokasi wisata yang mendidik. Dikatakan mendidik karena para wisatawan akan diajak belajar mengenal berbagai jenis batuan karts. Museum ini sangat tepat untuk mengisi liburan sambil belajar.

Lokasi wisata tersebut menawarkan liburan yang mengandung edukasi terhadap wisatawan yang berkunjung. Pengunjung bisa mengambil manafaat saat berkunjung dan bisa menambah ilmu pengetahuan. Sangat dianjurkan bagi wisatawan yang memiliki anak kecil. Kawasan ini juga sangat cocok untuk study tour siswa sekolah.

Selain itu, pemandangan yang menakjubkan akan tersaji baik di dalam maupun luar ruangan. Hal tersebut tentu menjadi salah satu tujuan orang untuk refreshing. Bagian dalam tersaji pemandangan begitu elegan dengan berbagai pameran batu alam yang menarik perhatian mata. Sementara di bagian luar dihadapkan dengan kealamian tumbuhan hijau yang menawan.

Biaya yang cukup terjangkau menjadi kelebihan tersendiri bagi museum Karts Indonesia sebagai tempat wisata favorit bagi para pengunjung yang keluarga maupun para generasi muda. Museum ini berlokasi di Desa Gebangharjo Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Jarak tempuh sekitar 50 km ke arah selatan dari kota Solo. Tempat ini menjadi spot yang sedang laris di kunjungi serta menjadi kebanggaan baru sebagai wisata di Solo Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here