Lihat Profil Lengkap Ariska Putri Pertiwi Pemenang Miss Grand Internasional

1
54
ariska-putri-pertiwi-pemenang-miss-grand
diambil dari instagram @ikapertiwi
ariska-putri-pertiwi-pemenang-miss-grand
diambil dari instagram @ikapertiwi

Soloupdate.com –┬áProfil Ariska Putri Pertiwi sebagai pemenang Miss Grand International 2016 sebagai wanita asia yang telah berhasil menjadi pemenang ajang kontes Miss Grand Internasional yang telah diselenggarakan di Las Vegas Amerika Serikat.

Ia telah berhasil menjadi salah satu kontestan pertama dari Indonesia yang mampu menyingkirkan beberapa negara ternama sebanyak 76 kontestan dari berbagai negara di belahan Dunia. Sebagai salah satu pemenang Miss Grand International, Ariska putri berhak membawa mahkota selama setahun yang sebelumnya disandang oleh putri dari Australia.

Miss Grand Internasional sendiri adalah salah satu dari 5 ajang kecantikan Internasional selain dari Miss World, Miss Universe, Miiss Supranational dan miss international. Dalam Ajang Miss Grand ini pemenang kontes harus membawa misi kampanye menghentikan kekerasa dan perang yang nantinya pemenang Miss Grand tersebut akan menjadi duta dengan menyebarkan motto” Stop The War”.

Selain mendapatkan gelar Miss Grand International, Ariska Putri Pertiwi juga mendapatkan sebuah predikat “Best National Costume” seperti yang telah kami kutip dari wikipedia. Bagaimana dengan Profil Ariska?

Profil Ariska Putri
Nama lengkap dari Ariska yaitu Ariska Putri Pertiwi yang telah memiliki pengalaman sebagai seorang juara kontestan, salah satunya pada tahun 2016 ini telah mendapatkan juara runner up ketiga pada ajang putri Indonesia.
Ia merupakan salah satu orang yang masih berumur 21 tahun tepatnya pada tanggal 13 januari 1995. Dilahirkan di Lhokseumawe, Aceh yang memiliki kegiatan sebagai modeling dan merupakan salah satum Mahasiswi Kedokteran dari Universitas Islam Sumatera Utara.
Pegalamannya menjadi kontestan juara memang sudah didapatkannya pada tahun 2009 silam yang telah mengumpulkan beberapa predikat seperti predikat juara Putri Citra Indonesia, Gadis Sampul dan Putri Tenun Indonesia.

Biodata Lengkap Ariska Putri Pertiwi

Nama Lengkap: Ariska Putri Pertiwi
Berusia: 21 Tahun
Berat Badang 50.0 Kg
Tinggi Badan: 173.0 cm
Hobbies Modelling dan Traveling

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here