Diduga Sopir Mengobrol, Honda City Tabrak Medan Jalan

0
94
diduga-sopir-mengobrol-honda-city-tabrak-medan-jalan
Honda City naik di medan jalan
diduga-sopir-mengobrol-honda-city-tabrak-medan-jalan
Honda City naik di medan jalan

SoloUpdate.com (Karanganyar) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu, barat pertigaan Botol, Jaten, Karanganyar, Selasa (25/10/2016). Honda City berpelat nomor B 8935 XS menabrak pembatas jalan. Kecelakaan terjadi pagi hari sekira pukul 11.00 WIB.
Kecelakaan yang terjadi tersebut menyedot banyak pengendara yang ingin melihatnya. Sehingga lalu lintas sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. Sebagian dari pengendara turun dari kendaraan melihat dan memotrenya. Untuk mengurai kemacetan agar tidak panjang, beberapa personel Satpol PP yang kebetulan sedang berpatroli mencoba untuk mengatur arus lalu lintas.

Diketahui sebelum mengalami kecelakaan mobil Honda City tersebut melaju tidak begitu kencang. Tetapi, tiba-tiba mobil berbelok ke arah kanan dan naik di tas medan jalan. Memang arus lalu lintas sekitar lokasi dari arah barat ke timur setiap hari ramai dan padat. Diduga pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk yang menyebabkan kecelakaan tunggal terjadi.

“sopirnya sepertinya mengantuk dan kurang konsentrasi, “ucap salah satu pengendara yang kebetulan melintas, Selasa Pagi.

Sementara itu, menurut informasi dari kepolisian mobil Honda City yang dikendarai Aditya, 33, warga Jl Mawar II/02 Perumnas Palur, Jaten. Pengemudi sebelum kecelakaan mengobrol dengan teman perjalananya.

Kecelakaan tersebut terjadi karena kelalaian pengendara sendiri yang tidak menaati peraturan berkendara di jalan raya. Sopir diduga menyalahi aturan sehingga pandangan tidak terkonsentrasi pada jalan melainkan orang lain. Oleh karena itu, Pengguna jalan diharapkan selalu hati-hati dan waspada dalam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here