Anak SD Bentak dan Tantang Guru

0
26
anak-sd-bentak-dan-tantang-guru
Ulah Anak SD
anak-sd-bentak-dan-tantang-guru
Video Anak SD Tantang Guru

SoloUpdate.com – Kenakalan anak sekolah dasar (SD) kembali terulang dan terekam kamera. Rekaman tersebut menampakkan gambar seorang anak SD menantang guru pada saat di sekolah. Cukup miris kejadian semacam ini kembali terulang.

Pada video itu memperlihatkan seorang anak SD yang tidak terima saat dipanggil ke ruang guru. Seorang ibu guru meminta si muruid untuk duduk di depannya. Murid ini bukannya patuh dan nurut malah menantang. “Duduk situ!” ucap murid membentak gurunya. Sang guru terlihat bingung apa maksud dari bocah ini.

Lantas si anak menatap tajam mata ibu guru dan mengatakan ingin memilih pulang. Bukan hanya itu, muridnya ini juga mengucapkan kata-kata yang tak sewajarnya diucapkan sebagai seorang pelajar. “ Ngomong karo bu guru kok ngono sih [bicara dengan ibu guru kok begitu sih],”ucap ibu guru yang dijawab oleh si bocah dengan gerakan yang seolah ingin memukul.

Guru tersebut kemudian menasehati secara halus agar bisa mengendalikan siswanya ini, namun alhasil murid ini tetap dengan keangkuhannya. Hingga pada akhirnya sang guru tidak sanggup bersabar dan meninggalkannya. “Saya ndak mau menerima anak kaya gini. Biar sekolah dihutan!” ujar ibu guru. Rekaman tersebut diunggah diberbagai jejaring sosial, namun belum jelas kapan dan dimana terjadinya aksi tersebut. Rekaman ini diunggah jumat (21/10/2016). Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi orang tua wali murid untuk mendidik anaknya agar lebih bermoral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here