Histeris! Kerasukan Massal di SMP Negeri 10 Surakarta

0
213
siswa-kerasukan-massal-smpn-10-surakarta
Kerasukan Massal
siswa-kerasukan-massal-smpn-10-surakarta
Kerasukan Massal

SoloUpdate.com (Solo) – Terjadi kerasukan massal terhadap siswa SMP Negeri 10 Surakarta Kamis (20/10/2016). Para siswa dipulangkan lebih awal dari biasanya untuk mengantisipasi lebih banyak jatuhnya korban. Kejadian ini menggemparkan guru dan murud ketika itu.

Awalnya siswa yang kerasukan menangis histeris sambil berteriak kencang di mushala sekolahan. Salah satu siswa yang kerasukan bahkan berlari kejalan umum hingga akhirnya dipapah kembali oleh teman dan petugas satpam. Hal ini merupakan kejadian yang aneh bagi para warga sekitar.

Anshoriyah Fadillah siswa kelas VIII D, menjelaskan bahwa terdapat puluhan siswa yang kerasukan dari kelas VII,VIII dan kelas IX. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. seluruh guru dan murid ikut tercengang dengan kejadian tersebut hingga tak lagi fokus terhadap pembelajaraan.

Dia juga menuturkan bahwa siswa yang kerasukan dibawa ke mushala untuk didoakan dan mendapat perawatan medis ringan. Setelah didoakan beberapa saat akhirnya korban kerasukan sadar kembali. Menurut guru pengajar kejadian ini merupakan yang pertama kali di Smp ini, sehingga membikin panik para pengajar dan akhirnya siswa dipulangkan terlebih dahulu agar tidak terjadi korban lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here