Jadwal dan Prediksi Liga Champion Barcelona vs Manchester City

0
113
jadwal-dan-prediksi-liga-champion-barcelona-vs-manchester-city
Barcelona vs Manchester City
jadwal-dan-prediksi-liga-champion-barcelona-vs-manchester-city
Barcelona vs Manchester City

SoloUpdate.com (Solo) – Prediksi Barcelona vs Manchester City. Jadwal pertandingan liga champion di babak kualifikasi grup pekan ke-3 salah satunya dari grup C. Pemenang lima gelar juara dan tiga gelar runner up Liga Champions, Barcelona, akan kedatangan tamu dari inggris, Manchester City pada Kamis dini hari (20/10/2016) pukul 01.45 WIB di Camp Nou, Barcelona.

Prediksi Barcelona VS Manchester City. akan menjadi pertandingan bola yang amat seru yang sayang untuk dilewatkan. Selain Barcelona vs Manchester City Liga Champions UEFA juga menggelar beberapa pertandingan menarik.
Diantaranya yaitu
Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur
Barcelona vs FC Manchester City
Leicester City vs Copenhagen
Olympique Lyonnais vs Juventus
Paris Saint-Germain vs Bale

Barcelona adalah salah satu tim favorit di kompetisi Liga Champions. Klub dengan berbagai prestasi ini telah memimpin klasemen sementara grup C lewat melalui kemenangan sempurna yang diperolehnya dalam 2 pekan beruntun, yakni dengan menghantam Celtic 7-0 di pekan perdana dalam laga kandang dan menaklukan Monchengladbach 2-1 dalam laga tandang di pekan kedua.

Namun, hasil sempurna di kompetisi Liga Champions musim ini tidak diikuti dengan hasil di La Liga Spanyol. Tim asuhan Luis Enrique secara mengejutkan dengan dua kali dikalahkan oleh klub promosi baru, Deportivo Alaves (1-2), dan Celta Vigo (3-4). Barcelona membukukan 5 kemenangan, 1 seri, dan 2 kali kalah, maka Barcelona meraih 16 poin dan berada di peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-8.

Kekalahan dari Celta Vigo juga mencoreng status tak terkalahkan dari lima laga terakhir yang dihadapi Barca lintas kompetisi. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang, yakni ketika menghadapi Atletico Madrid 1-1 di pekan kelima La Liga.

Disisi lain, pertandingan terakhir sebelum menghadapi Manchester City, Blaugrana berhasil melibas Deportivo La Coruna 4-0. Pertandingan tersebut menandai kembalinya Lionel Messi ke lapangan setelah sempat absen karena cedera pangkal paha. Bahkan Messi menjadi salah satu penyumbang gol diantara sepasang gol Rafinha dan satu gol dari Luis Suarez.

performa yang cukup menawan juga ditampilkan Manchester City di lima pertandingan terakhir lintas kompetisi. Sama seperti Barca, kekalahan City dari Tottenham (0-2) juga menggagalkan status tak terkalahkan. Sementara 4 pertandingan terakhir membukukan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Skuad asuhan Pep melangkah ke pekan ketiga babak kualifikasi grup C yang sebelumnya ditahan imbang Everton 1-1 di pekan ke-8 Liga Inggris Premier League pada hari Sabtu (15/10/2016). Secara keseluruhan, City membukukan 6 Menang 2 Seri dan 1 kali kalah dari 8 pertandingan perdana dan berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 19 poin.

Pada Lima pertemuan head-to-head antara kedua klub membukukan keunggulan bagi Barcelona dengan 4 kemenangan. Sementara Manchester City baru satu kali menang atas Barca, yakni dalam pertemuan di Camp Nou 7 tahun silam.
Blaugrana menorehkan rekor gemilang dalam laga sebagai tuan rumah sejak bulan September 2013 dengan 16 kemenangan dan 1 kekalahan pada 17 pertandingan.

Prediksi Skor Akhir Barcelona VS Manchester City. di Liga Champions 2016.
Siapa yang akan menang antara Barcelona vs Manchester City dalam big match di Stadion Camp Nou?. Jelasnya pertandingan di kompetisi Liga Champions 2016/17 antara Barcelona vs Manchester City ini akan berlangsung sangat seru.
Dari berbagai pertimbangan Prediksi skor gol pembaca lebih condong memilih Barcelona yang akan memenangkan pertandingan atas Manchester City di kompetisi Liga Champions 2016 matchday 3 ini dengan prosentasi sekitar 62:10(seri):28. Prediksi skor akhir hasil Barcelona VS Manchester City adalah 4-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here