Wajib 3 Poin, Emirates Saksi Tumpas Dendam Arsenal

0
92
wajib-3-poin-emirates-saksi-tumpas-dendam-arsenal
Prediksi Arsenal vs Swensea city
wajib-3-poin-emirates-saksi-tumpas-dendam-arsenal
Prediksi Arsenal vs Swensea city

SoloUpdate.com (Solo) – Arsenal memiliki kesempatan balas dendam ketika menjamu sweansea city di musim lalu. Pertadingan ini merupakan misi balas dendam┬ábagi pasukan wenger pada lanjutan Premier League Sabtu malam nanti (15/10). Sebab Swansea city mengalahkan mereka di Emirates tahun┬álalu. Kekalahan tersebut membuat langkah The Gunners terhenti dalam perburuab gelar Primer League. Kans untuk balas dendam terbuka lebar karena The Swans awal musim ini tampil buruk.

The Gunners dalam kondisi yang cukup fit dan stabil pada tujuh pertandingan terakhirnya di semua ajang. Merian London meraih enam kemenangan dan sekali imbang. Raihan apik itu tak lepas dari moncernya performa Alexis Sanchez dan Oezil sebagai pengatur serangan. Dari tujuh laga di semua ajang, Sanchez mencetak lima gol dan lima assist dan Oezil berperan penting dalam mengatur ritme serangan.

Arsene Wenger berharap performa itu tetap terjaga meski sejumlah pemainnya baru saja berpencar melaksanakan tugas negara dalam jeda internasional pekan kemarin. Untuk pertandingan ini, Wenger kemungkinan masih tak akan bisa diperkuat lima pemainnya. Olivier Giroud dan Aaron Ramsey masing-masing cedera kaki dan hamstring. Sementara Per Mertesacker dan Danny Welbeck cedera lutut dan Chuba Akpom cedera punggung.

Wenger kemungkinan masih akan tetap mengandalkan Sanchez di lini depan. Mesut Oezil di belakangnya dan ditopang oleh duet jangkar Santi Cazorla dan Granit Xhaka. Sementara Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi berduet di lini belakang.

berbeda dengan Swansea, tim tersebut sedang dalam kondisi buruk. Dari tujuh pertandingan liga, mereka cuma menang sekali, imbang sekali dan kalah lima kali. Mereka kini terpuruk di posisi 17 dengan koleksi empat poin.

Dari tujuh laga terakhirnya di semua ajang, The Swans cuma menang sekali. Itu pun melawan tim dari divisi bawah, Peterborough, di pentas EFL Cup. Hasil buruk itulah yang akhirnya mengantarkan Francesco Guidolin dilengserkan dari jabatannya dan digantikan Bradley.

Manajer asal Amerika itu sendiri baru pertama kalinya merumput di Premier League. Bradley tentunya butuh adaptasi lebih lama. Tugas Bradley di pertandingan ini tak akan mudah. Terlebih akan ada empat pemain pilar yang harus absen karena cedera. Mereka adalah Nathan Dyer (engkel), Fernando Llorente (iga), Jefferson Montero (engkel) dan Federico Fernandez (pangkal paha).

Di lini depan, Bradley kemungkinan akan mengandalkan Borja Baston. Ia akan ditopang oleh Leroy Fer di lini tengah, bersama dengan Leon Britton. Di pertemuan terakhir kedua klub tersebut, tepatnya di Emirates, Arsenal kalah 1-2. Sementara di pertandingan terakhirnya di Liberty Stadium, Swansea kalah 0-3
Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Cazorla, Xhaka; Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez.

Swansea City (4-3-3): Fabianski; Rangel, Hoorn, Amat, Naughton; Fer, Britton, Cork, Routledge, Baston, Sigurdsson.

Di atas kertas, Arsenal akan bisa melumat Swansea dengan mudah melihat kondisi terbaru kedua tim tersebut. The Gunners dalam kondisi on fire, sementara The Swans masih dalam masa adaptasi dengan manajer anyarnya, Bob Bradley, sang debutan di pentas Premier League. Namun jika berbicara soal catatan di pertemuan-pertemuan sebelumnya, Swansea bisa membuat Arsenal kesulitan. Akan tetapi catatan itu tak cukup ampuh di hadapan skuat The Gunners yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here