Persis Solo Gagal Tembus 16 Besar, 3 Punggawa Kebanggaan Hengkang

0
71
persis-solo-gagal-tembus-16-besar-3-punggawa-kebanggaan-hengkang
Persis Solo
persis-solo-gagal-tembus-16-besar-3-punggawa-kebanggaan-hengkang
Persis Solo

SoloUpdate.com(Solo) –¬†Gagalnya persis Solo melaju ke babak 16 besar menguntungkan tim lainnya. Pada fase kedua Soccer Championship ini para tim yang lolos menambah amunisi baru. Pasalnya terdapat tiga pemain persis yang hengkang ke PSIS Semarang dan Kalteng Putra.

Dua pemain diantaranya yaitu Bayu Andra Cahyadi dan Dedi Cahyono Putro yang pertama kali hengkang. Yaitu merapat ke bagian tengah PSIS Semarang. Menurutnya ini menjadi pengalaman yang berbeda dan berharap bisa lebih baik lagi nantinya.

Kepindahan tersebut bagi Dedi menjadi pengalaman pertamanya setelah sekian lama menukangi Persis Junior hingga Senior. Dedi akan bersaing dengan punggawa lama PSIS di posisi sayap. Sementara Bayu langsung moncer dengan dua golnya dalam uji coba PSIS Semarang.

Giliran Yanuar Ruspuspito yang pergi meninggalkan Persis Solo. striker Persis Solo dengan nomor punggung 32 Ini telah resmi berseragam Kalteng Putra. Kepindahan sejumlah pemain tak dikhawatirkan oleh Laskar Sambernyawa, dikrenakan Persis Solo baru akan beraktivitas setelah pelaksanaan kongres PSSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here