Batik Semar Solo, Wisata Fashion Bernilai Sejarah Tinggi

0
539
batik-semar-solo-wisata-fashion-bernilai-sejarah-tinggi
Batik Semar
batik-semar-solo-wisata-fashion-bernilai-sejarah-tinggi
Batik Semar

SoloUpdate.com(Solo) – Batik Semar adalah perusahaan batik terkemuka di Solo. Bahkan salah satu perusahaan batik terbesar di Indonesia. Batik Semar merupakan sedikit dari perusahaan Solo yang bernilai sejarah, karena sudah berdiri sejak masa kemerdekaan Indonesia.

Lokasi cukup strategis yang terletak di Jalan Adi sucipto km 4.9 Surakarta menjadi strategi terbaik menarik wisatawan. Selain itu Batik Semar memiliki berbagai motif batik khas Solo, Cirebon, Pekalongan dan lainnya. Dipastikan pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan serta kemewahan yang tersaji dalam Batik Semar ini.

Perusahaan yang dulunya dinamakan Bodronoyo tersebut telah merasakan manis pahitnya perjuangan untuk kehidupan perusahaan. Mengapa tidak, pada sejarahnya perusahaan ini pernah tutup karena dampak penjajahan namun bangkit kembali dengan keyakinan yang tinggi. Pada hari ini dapat dilihat hasilnya yaitu menjadi salah satu perusahaan Batik terkemuka di Indonesia dengan produk yang telah diekspor ke berbagai negara.

Kwalitas dan kwantitas produk perusahaan ini cukup memuaskan dimulai dari banyaknya motif, keindahan, kesederhanaan hingga kenyamanan menjadi keunggulannya. Dijamin wisatawan puas bisa membeli produk tersebut. Pada akhirnya Batik Semar merupakan wisata fashion bernilai sejarah tinggi di Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here