Danar Hadi, Pusat Belanja Batik Kelas Satu di Kota Solo

0
125
danar-hadi-pusat-belanja-batik-kelas-satu-di-kota-solo
Galeri House of Danar Hadi di KotaSolo
danar-hadi-pusat-belanja-batik-kelas-satu-di-kota-solo
Galeri House of Danar Hadi di KotaSolo

SoloUpdate.com (Solo) – Solo memang memiliki banyak pusat perbelanjaan batik. Salah satu pusat perbelanjaan batik yang paling terkenal adalah batik Danar Hadi. Baju batik Danar Hadi di Kota Solo memang populer dengan berbagai macam motif batiknya.

Galeri batik Danar Hadi terletak di Jalan Brigjen Slamet Riyadi No.261 Solo. Batik Danar Hadi sendiri berdiri sejak tahun 1967 yang dipelopori oleh pasangan suami istri H. Santoso Doellah dan Hj. Danarsih Santoso. Batik yang berdiri sejak zaman kemerdekaan tersebut sampai saat ini masih eksis di Kota Solo. Hal ini tidak terlepas dari motif dan warna batik produksi Danar Hadi ini unik dan branded.

Batik Danar Hadi memadukan konsep tradisional dan modern dalam pembuatan motifnya. Perpaduan itulah yang membuat batik Danar Hadi terlihat elegan. Sehingga banyak wisatawan yang datang ke galeri Danar Hadi untuk berbelanja karena batiknya yang berkualitas kelas atas.

Pakaian batik di Danar Hadi memiliki berbagai macam jenis mulai dari perempuan, laki-laki hingga anak-anak pun ada di sini. Sedangkan model yang diproduksi berupa pakain untuk kondangan, kantor, jalan-jalan, hingga pakaian model muslim pun juga ada.

Bila anda tertarik membeli silakan datang langsung ke gerai Batik Danar Hadi. Selain berbelanja batik wisatawan juga bisa melihat museum batik Danar Hadi. Di museum wisatawan bisa melihat model batik zaman dahulu hingga sekarang. Bahkan wisatawan bisa melihat dan membuat batik secara mandiri dengan metode tradisional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here