PGS, Pusat Perbelanjaan Grosir Pakaian Kota Solo

0
254
pgs-pusat-wisata-fashion-kota-solo
Pusat grosir solo

 

pgs-pusat-wisata-fashion-kota-solo
Pusat Grosir Solo

SoloUpdate.com (Solo) – Perdagangan merupakan sektor yang selalu berkembang. bahkan menjadi salah satu penyumbang tertinggi roda perekonomian Kota Solo. Pusat Grosir Solo (PGS) hadir sebagai wadah bagi para pengusaha di bidang perdagangan yang bergerak dalam penjualan produk pakaian terutama batik. Pusat perbelanjaan terlengkap ini berlokasi di Jalan Mayor Sunaryo No. 1, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Pusat Grosir Solo adalah pusat perbelanjaan termurah dan modern di kota bengawan. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas keamanan dan kenyamanan cukup baik terhadap pedagang maupun kepada pengunjungnya. Pusat perbelanjaan ini dapat melayani kebutuhan fashion bagi konsumen baik dalam jumlah grosir maupun eceran.

Selain pusat perdagangan, Pusat Grosir Solo juga menjadi tujuan utama bagi wisatawan ketika mencari oleh-oleh batik pada saat berkunjung ke Kota Solo. Terletak di Gladag yang merupakan pusat pariwisata Kota Solo dekat dengan Obyek wisata seperti Keraton Kasunanan Surakarta maupun Kraton Mangkunegaran. Dengan lokasi yang strategis, mempermudah para pengunjung untuk mengaksesnya.

Bukan hanya itu, Pusat Grosir Solo juga menjadi lokasi perhentian bagi sarana transportasi wisata khas kota Solo seperti Bus Tingkat Werkudara, Kereta Kencana dan lainnya. Faktor ini membuat Pusat Grosir Solo selalu ramai dengan pengunjung yang bisa mencapai 10.000 orang perhari dan bisa  meningkat menjadi 20.000 orang perhari di hari libur. Sehingga tidak heran jika Pusat Grosir Solo menjadi lokasi transaksi jual beli grosir kain dan pakaian paling terkenal di Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here