STMIK Duta Bangsa, Perguruan Tinggi Keren dan Bergengsi di Solo

0
91
stmik-duta-bangsa-perguruan-tinggi-keren-dan-bergengsi-di-solo
STMIK Duta Bangsa Surakarta
stmik-duta-bangsa-perguruan-tinggi-keren-dan-bergengsi-di-solo
STMIK Duta Bangsa Surakarta

SoloUpdate.com (Solo) – Solo ialah kota yang memiliki perkembangan teknologi yang cukup baik dari waktu ke waktu. Sehingga dibutuhkan lembaga pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan. Lahirlah Perguruan tinggi yang siap menampung dan mendidik putra bangsa terkhusus bidang teknologi, salah satunya yaitu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan komputer(STMIK) Duta Bangsa.

Dengan berbagai jurusan yang sesuai kebutuhan masyarakat STMIK merupakat salah satu perguruan tinggi unggulan kota Bengawan. Selain itu, STMIK Duta Bangsa telah memiliki berbagi penghargaan seperti Country Ranking 231 tahun 2015 Rankingn Web of Universities, Ranking 33 TeSCA(Smart Campus Award) dan lainnya. Dari hal tersebut dianggap telah mampu mengemban kepercayaan sebagai Sekolah Tinggi Favorite di Solo Khususnya bidang Teknologi.

Program studi yang ditawarkan ialah S1 Sistem Informasi yang terfokus pada Multimedia dan Animasi, Pemrograman Web dan Pebrograman Basis Data. Program S1 Teknik Informatika terfokus pada Robotika dan Teknologi Mobile. D3 Komputer Terkonsentrasi terhadap Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) serta Mikrokontroler. D3 Manajemen Informatika terkonsenrtasi pada Pemograman Akuntansi dan Pemograman Aplikasi Perkantoran.

Tersedia berbagai Beasiswa seperti Beasiswa Prestasi Akademik, Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa, Beasiswa STMIK Duta Bangsa Surakarta dan lain sebagainya. Mahasiswa juga akan difasilitasi maksimal seperti komputer Dual Core, Core i3, Free Hotspot Area, 5 laboratorium Komputer, Ruang Kulian ber-AC, Informasi Lowongan Kerja dan masih banyak lagi. Lebih detainya silahkan kunjungi yang berlokasi di jl. Bhayangkara No. 55-57 Tipes, Surakarta. Telp : 0271-719552 (Dpan Lottemart) http://www.stimikdb.ac.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here