novotel-solo-hotel-terbaik-di-kelasnya

Novotel Solo, Hotel Terbaik di Kelasnya

novotel-solo-hotel-terbaik-di-kelasnya
Novotel Solo

SoloUpdate.com (Solo) – Novotel merupakan hotel berbintang ternama di Solo. Lokasi yang amat strategis yaitu di jantung kota Solo merupakan nilai lebih dibanding yang lain. Alamat lengkapnya yaitu Jl. Slamet Riyadi No. 272 Solo.

Hotel ini didisain bergaya tradisional yang di balut dengan gaya modern yang elegan. Novotel Solo memiliki sebuah aula serbaguna yang megah dan fasilitas yang lengkap telah tersuguhkan di dalamnya untuk kemudahan jalannya acara. Kurang lebih aula tersebut dapat menampung 1000 orang berdisain teater.

Selain itu, seluruh kamar hotel ini memiliki desain yang luas karena telah dilengkapi kamar mandi di dalamnya. Tersedia pula TV, akses internet, bar mini, set pembuat teh, AC, dan lokernya. Untuk fasilitas lainnya juga ada, seperti restoran, aktivitas olahraga yaitu meja biliar lengkap dengan alatnya, sarana tenis meja, kolam renang dan lainnya.

Dengan segala fasilitas yang dimiliki diyakini dapat memenuhi kebutuhan wisatawan yang berkunjung. Ditunjang layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, keamanan yang tejamin maka akan membuat pengunjung merasa nyaman dan aman pastinya. Tidak ada yang meragukan bahwa Novotel Solo adalah salah satu hotel terbaik di kelasnya.

Muhammad Dedi

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Novotel Solo, Hotel Terbaik di Kelasnya yang dipublish pada September 26, 2016 di website SOLO UPDATE

Leave a Comment