the-sunan-hotel-favorite-wisatawan-kota-bengawan-solo

The Sunan, Hotel Favorit Wisatawan Kota Solo

the-sunan-hotel-favorite-wisatawan-kota-bengawan-solo
The Sunan Hotel Solo

SoloUpdate.com (Solo) – The Sunan Hotel Solo adalah hotel favorit para wisatawan yang yang berkunjung ke kota Solo. Hotel ini tekenal dengan arsitekturnya yang modern. Berlokasi di jantung kota Solo juga menjadi keunggulan tersendiri bagi hotel yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 40, Solo, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Selain menawarkan singgahan penginapan yang nyaman, hotel ini juga menyediakan fasilitas yang mumpuni seperti Coffee shop, Music Room, Meeting Room, Fitness center dan Restoran jepang. Berbagai kemudahan ditawarkan hotel ini, mulai dari letak yang strategis hingga pengunjung terasa dimanja dengan kelengkapan berbagai fasilitas. Sehingga tidak diragukan lagi kualitas kenyamanan dan kemudahannya.

Tersedia total 127 kamar, yang meliputi 1 President Suite, 2 Suite, 8 Junior Suite Rooms, 14 Executive Business Room dan 102 Deluxe Rooms. Jadi sangatlah lengkap dan pastinya aman bagi para pengunjung yang hendak tinggal di kota bengawan ini. Selain itu, resepsionis yang siap 24 jam melayani para pengunjung.

Terletak di bagian barat kota Surakarta, kurang lebih 5 km dari pusat perbelanjaan yang amat terkenal yaitu pasar klewer. Jika ditempuh dari Bandara Internasional Adi Sumarmo hanya membutuhkan waktu perjalanan maksimal 15 menit. Akses tersebut sangat menyenangkan bagi para tamu yang menginap di The Sunan Hotel Solo.

Muhammad Dedi

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul The Sunan, Hotel Favorit Wisatawan Kota Solo yang dipublish pada September 22, 2016 di website SOLO UPDATE

Leave a Comment