Rumah Makan Dapur Solo Sebagai Wisata Kuliner Khas Solo

0
256
Rumah-Makan-Dapur-Solo-Sebagai-Wisata-Kuliner-Khas-Solo
Dapur Solo
Rumah-Makan-Dapur-Solo-Sebagai-Wisata-Kuliner-Khas-Solo
Dapur Solo

SoloUpdate.com (Solo)- Rumah Makan DAPUR SOLO masakan Jawa adalah salah satu Rumah Makan yang menyajikan menu-menu khas/tradisional Solo seperti Asem-asem Iga,Pecel, Tengkleng, Gudeg, Asem-asem Kikil dan lainnya. Rumah Makan ini, setiap hari menyajikan kurang lebih tiga puluhan menu khas.

Dengan menu pilihan yang disajikan akan menjamin para pelanggan ataupun wisatawan yang datang setiap harinya tidak akan merasa bosan karena berganti-ganti menu masakan setiap harinya. Diasajikannya menu khas tradisional Solo terkandung maksud tujuan yaitu selain menjadi tempat bersantap bagi masyarakat Solo dan sekitarnya juga diharapkan mampu menyambut setiap turis atau wisatawan yang datang ke kota Solo bisa menikmati semua masakan khas kota Solo cukup hanya di satu tempat tidak perlu berputar-putar kota dan hanya di DAPUR SOLO.

Selain tempatnya yang strategis, dipintu masuk kota Solo dari arah barat dan tepatnya berada di jalan Slamet Riyadi – Timur Palang Kerata Purwosari – Solo (sisi sebelah kiri) Rumah Makan ini juga memiliki pelayanan yang ekstra cepat dan mengutamakan kenyamanan pelanggan. Dibuka mulai jam 06.30 pagi dan tutup jam 22.00 malam.

Dengan keunggulan menu yang dimiliki, maka tidak heran disebut sebagai salah satu Rumah Makan favorite kota Solo. Bahkan setiap hari amat ramai dikujungi baik dari lokal maupun wisatawan yang sengaja dari luar kota yang ingin memanjakan lidahnya dengan masakan Khas Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here