Deddy Corbuzier Segera Baca Syahadat, Mau Jadi Muallaf 21 Juni Live di Hitam Putih

0
140
Deddy Corbuzier Masuk islam
image from: @mastercorbuzier

Soloupdate.com – Siapa yang tak kenal dengan presenter kondang seperti Deddy Corbuzier. Salah satu Seorang presenter terkenal ini ingin masuk islam dengan cara rasional, seperti penuturan dari Gus Miftah yang Solo update kutip dari Detik HOT (19/06/19) sebagai berikut:

” Dedy memang orangnya rasional, cerdas dan semuanya pakai nalar, jadi saya harus dapat bicara agama dengan dia secara rasional dan dapat diterima oleh akal.”

Gus Miftah menuturkan kembali terkait dengan islam yang akan dimasuki oleh Deddy. Apabila anda masuk dengan pintu masuk yang keras, maka islammu juga keras, jika masuknya dengan cara masuk yang lebay maka akan menjadi islam yang lebah. Dan dedy ingin masuk islam dengan cara yang lembut. Apabila sudah masuk Islam, ia memiliki misi untuk membantu kaum marginal dan melakoni hidup yang mulia.

Apabila tak ada halangan Dedy akan membaca Syahadat secara live di hitam putih pada tanggal 21 juni mendatang. Dedy akan segera dituntun bacaannya oleh Gus Miftah Live di Hitam Putih.

Sebelum masuk islam, bahwa dirinya telah mempelajari islam lebih dalam dan keputusannya tersebut bukan karena dari sang kekasih yang menuntunnya. Dedy belajar ilmu agama dari beberapa tausiyah. Dan kabarnya ia sering mendengarkan Maiyah bersama Cak Nun tutur dari ustadz Wijayanto yang akrab dengan Dedy di acara Hitam Putih dan sering bertanya terkait Islam.

Semoga saja Dedy akan live di Hitam Putih untuk membaca dua kalimat syahadat dan soal kabar tersebut asisten Dedy masih belum memberikan jawaban dari pertanyaan soal kabar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here