Video Viral Pemuda Rusak Motor Saat ditilang,

0
243
Video Pemuda Rusak Motor Saat ditilang
image: youtube.com

Soloupdate.com -Seorang pemuda yang mengenakkan kaos putih ini viral di media sosial akibat merusak motor saat ditilang, Ia tak teriama kalau ditilang polisi karena saat itu ia berusaha melawan arus karena memang ada pengaturan lalu lintas di putaran pasar Modern BSD.

Akibat dari perbuatan melawan arus, polisi memberhentikannya dan menanyakan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Sura Tanda Kendaraan Bermtor (STNK), keduanya tidak dibawanya dan wanita yang dibonceng juga tidak mengenakkan helm.

Sehingga polisi yang bernama Bripka Oky lantas memeberikan sanksi tilang kepadanya dan membentak petugas dan akhirnya malah merusak motor sendiri dengan mepreteli satu-satu plastik yang ada di kerangka mtoro dengan menggunakan tangan.

Teman wanitanya pun menangis, melihat tingkah laku sang pacar yang arogan, dan sang wanitapun mengingkan si pria cepat berhenti atas tindakannya. Seorang pemuda tersebut terus merusak dan sempat memarahi petugas polisi yang menulis tilang untuk segara mengatur lalu lintas yang ada di depan pasar Modern. Jalan Letnan Soetopo Serpong .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here